Sambut Hari Santri Nasional Ke 76, Polsek Sunda Kelapa Berikan Bansos Kepada Santri Pondok Pesantren Nurul Bahri

oleh -77 Dilihat

JAKARTA, faktaexpose.com – Ratusan kantong beras seberat 5 kg perkantong dibagikan ke Yayasan Pondok Pesantren Nurul Bahri Muara Angke, Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari santri nasional yang jatuh tanggal 22 oktober 2021, tepatnya yang ke 76 tahun.

” Penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa, diberikan kepada santri  menyambut hari santri dan juga karena terdampak Covid 19.” pungkas Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Seto Handoko, senin (18/10/2021).

Seto yang didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Williem Nittalessy dan anggotanya kembali jelaskan, bantuan paket sembako tersebut diberikan sebagai  empathy building Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level III.

Baca Juga  Seleknas Kurash di Karawang Dibubarkan Polisi

Bertujuan agar terjaga Ketahanan pangan dimasa pandemi  covid 19, dan kami tetap memberikan imbauan dan edukasi kepada santri untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan guna  mencegah penyebaran covid 19.” ujarnya.

Ade Asrudin selaku ketua Pondok Pesantren Nurul Bahri, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada santri, dan bantuan yang sangat bermanfaat  dan bisa membantu di masa pandemi ini.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.