Klinik Beauty Oriskin Kamaja ke 32 Diresmikan, Harga Murah Member Mendapat Perawatan Kulit dan Kecantikan

oleh -111 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Grand opening oriskin kamaja kebayoran baru jakarta adalah penambahan dari cabang klinik oriskin yang ke 32.

Jauh dari acara event sebelumnya , Ini berkaitan perihal informasi kecantikan, perawatan kulit, yang dimana di oriskin sendiri bisa treatment dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan untuk meningkatkan kebahagiaan serta kecantikan seluruh wanita melalui perawatan yang menyeluruh

Di kawasan Kamaja Space di Jalan Kyai Maja Blok E Lantai 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Oriskin Beauty, Tepat jam 09.15 WIB para owner resmikan dengan penguntingan pita, sebelumnya dilaksanakan doa untuk kemajuan oriskin dan pemotongan nasi tumpeng awal tandanya klinik oriskin kamaja resmi dibuka, Sabtu (11/5/2024).

Disebutkan pihak klinik oriskin kamaja, treatment disini sangat lengkap, dengan harga yang di tawarkan juga sangat menarik, untuk jadi member disini cukup dengan Rp199.000, bisa dapat perawatan kulit wajah yang sangat bermanfaat untuk anda,

Dalam Grand Opening tersebut Oriskin Kamaja dihadiri puluhan kaum Adam dan Hawa, mereka mengaku datang ke lokasi karena mendapatkan undangan dari pihak menajemen dan ingin melakukan perawatan.

Di acara grand opening tersebut pihak Oriskin Kamaja menghadirkan wanita yang berparas cantik dan tinggi serta mempunyai tubuh yang seksi yaitu Kalisa Putri Miss Asia Indonesia 2023, dia juga selain seorang model dan bintang iklan juga seorang social activist, yang berjiwa sosial tinggi.
Pihak Oriskin Kamaja juga menghadirkanp Nova Soraya sebagai host di Grand Opening.

Deputy CEO Oriskin Jo Bun Han dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam grand opening Oriskin Kamaja.

Baca Juga  Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Sunda Kelapa : Ikuti Sifat Keteladanan Nabi Muhammad SAW Amanah dan Banyak Bersilahturahmi Dengan Yang Lain

“Saya ucapkan banyak terimakasih pihak manajemen , kontraktor dan semua yang terlibat, semoga Oriskin Kamaja bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” ungkapnya.

Sementara, Pengelola Oriskin Kamaja Bu Ririn mengatakan, Grand Opening Oriskin Kamaja adalah cabang yang ke 32 yang mana akan memberikan pelayanan perawatan baik pria dan wanita.

“Kami dari Oriskin Kamaja sudah membuka cabang ke 32 di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menurutnya, produk Oriskin baik untuk perawatan diri dan juga memperlambat penuaan.

“Produk Oriskin ini baik buat pria dan wanita yang berumur 35 karena untuk memperlambat penuaan. Juga baik buat anak remaja yang mulai beranjak dewasa 17 tahun,” jelasnya.

Ririn Susanti selaku Regional Manager juga menambahkan, jauh dari acara event sebelumnya, ini berkaitan perihal informasi kecantikan, perawatan kulit, yang dimana di oriskin sendiri bisa treatment dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Treatment disini sangat lengkap, harga yang ditawarkan juga sangat menarik, untuk jadi member disini cukup dengan Rp199.000, bisa dapat perawatan kulit wajah yang sangat bermanfaat untuk anda, tunggu apalagi, wajib jadi member oriskin pastinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Beauty Expert dr Tondo Bayu mengatakan, produk Oriskin menggunakan prinsip yang membuat semua pelanggan puas.

“Prinsip Oriskin sendiri memberikan pelayanan yang baik, juga hasil yang bisa memuaskan para pelanggan. Oriskin juga memberikan progam paket untuk memberikan pelayanan juga hasil yang maksimal. Disamping itu, produk Oriskin sendiri bisa memperlambat penuaan,” jelasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *