Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Melaksanakan Giat Patroli Guna Meningkatkan Rasa Aman

oleh -66 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Dalam upaya menciptakan serta menjaga situasi yang aman serta bebas dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Metro Palmerah melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, adapun giat rutin ini dilaksanakan pada malam minggu(11/05/2024).

Giat Patroli yang dipimpin langsung oleh Kompol Sugiran s. Pd. MM (kapolsek palmerah) didampingi Waka polsek , Akp Freddin Hutabarat dan Kanit Reskrim Polsek palmerah Akp RM Bachroni, S. Ag, SH ini, menyasar ke pemukiman penduduk, dan kawasan bisnis. Dengan menggunakan Mobil patroli yang dilengkapi dengan peralatan pendukung seperti senter, alat komunikasi, dan peralatan perlindungan diri.

Tujuan utama dari patroli malam ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari. Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beristirahat di rumahnya.

Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran.S.Pd.MM menyampaikan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari untuk menjaga keamanan lingkungan. “Kami berupaya hadir di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat palmerah. Dengan adanya patroli malam seperti ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

Baca Juga  Jelang Libur Nataru Penumpang Terminal Kalideres Meningkat 50%

Selain itu, Kapolsek palmerah juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. “Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah kita,” tambah Kompol Sugiran

Diharapkan, kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Personil Polsek palmerah ini dapat memberikan efek yang positif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek . Selain itu, diharapkan juga dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *