Ziarah Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Oleh Kipan B Yonko 469 Kopasgat

oleh -283 Dilihat
oleh

Lhokseumawe |Faktaexpose.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara, prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. pada jum’at(8 /4/2022)

Diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkam dengan mengheningkan cipta dan disusul dengan peletakan karangan bunga oleh Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han selaku Pimpinan Ziarah, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara dan merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan membela Tanah Air. Melalui ziarah diharapkan para prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan sekaligus mendoakannya.

Baca Juga  Grand Final, 24 Finalis MTQN TNI AD Berlomba Menjadi yang Terbaik

Dalam acara tersebut turut hadir juga Ny. Nadya Agil Gumilar selaku Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-03-4/G.IV Kipan B Yonko 469 Kopasgat beserta ibu-ibu pengurus dan anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *