Yayasan Pahlawan Kemakmuran Bangsa Meluncur Bersama Para Pejuang PETA

oleh -167 Dilihat
oleh


Faktaexpose.com, JAKARTA – Dengan dasar keinginan kemakmuran bangsa dalam hal ketahanan pangan terutama pada pertanian terpadu, Suendahwati berinisiatif mendirikan Yayasan yang bergerak dalam suatu organisasi sosial, yang di dukung oleh para pejuang PETA.

Organisasi ini hadir di tengah masyarakat guna membantu layanan dalam bidang pengembangan sumber daya manusia demi terwujudnya masyarakat Madani yang memiliki jiwa mandiri, berinovatif, kreatif, adaktif dan berahlak mulia, organisasi ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat Indonesia yang ingin bersama sama membangun negeri ini.

Tahun 2020 Suendahwati mendirikan organisasi sosial ini yang di namakan ” Yayasan Pahlawan Kemakmuran Bangsa ” Yang di ketuai langsung oleh Suendahwati sebagai Ketua Umum, di bawah naungan , bimbingan dan dukungan dari Pejuang PETA ” Soedanco Soepriyadi “.

Akhirnya pada tanggal 13 Agustus 2023 ” Yayasan Pahlawan Kemakmuran Bangsa” Resmi di luncurkan dengan di hadiri oleh para pejuang PETA saksi hidup perjuangan kemerdekaan : Priyambodo, Eyang Wito, Eyang Noto, Eyang Seruri, Eyang Buqori serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Satgas Yonif RK 751/VJS Hadiri Perayaan HUT Ke-61 Masuknya Injil ke Kurima Papua

Dalam sambutannya Eyang Priyambodo mengatakan ” kepada pemuda pemudi Indonesia agar tetap memegang teguh semangat untuk dapat mengisi kemerdekaan ini, agar tidak sia sia perjuangan para pahlawan.

Yayasan Pahlawan Kemakmuran Bangsa akan bersinergi dengan semua instansi baik pemerintahan atau swasta dan lembaga lembaga yang ada di negeri ini untuk ikut bersama membangun negeri ini, serta menjadikan negeri ini Makmur, Gemah Ripah Loh Jinawi.

Salah satu program utama Yayasan Pahlawan Kemakmuran Bangsa terletak pada Ketahanan Pangan terutama pertanian terpadu, karena Indonesia sebagian besar ada pada pertanian yang menghasilkan pangan bagi rakyat Indonesia, sehingga kita dapat merasakan kembali kemajuan pangan di bidang pertanian pada jamannya dulu.

Dengan adanya Yayasan Pahlawan Kemakmuran ini Suendahwati berkeyakinan adanya semangat perwujudan kemakmuran abadi sehingga para pejuang menjadi saksi sejarah kemakmuran bangsa ini.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *