Yayasan BUMN Bekerja Sama Dengan Media Mitrapol Memberikan Bantuan 100 Paket Sembako

oleh -151 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Sebanyak 100 bungkus paket sembako yang berisikan beras, minyak dan gula diberikan kepada warga Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat.

Paket sembako yang diberikan dari Yayasan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) bekerja sama dengan media Mitrapol penyaluran bantuan juga di laksanakan di Kantor Redaksi Media Mitrapoll Jalan Toram Dalam No. 90 Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat.

Fauzan Indra Purnama selaku Kepala Bidang Program Strategi Yayasan BUMN yang mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada warga disaat harga beras sedang naik.

Dan ada 500 bantuan sembako yang telah kami berikan, yaitu dibebrapa tempat, kemarin di Muara Angke, Kemudian dalam Hari Pers Nasional kami bekerjasa dengan media Mitrapol untuk mendistribusikan,” kata Fauzan, Minggu (25/2/2024).

Baca Juga  Masyarakat Jakarta Barat Bisa Mudik Dengan Tenang, Polres Jakbar dan Polsek Buka Penitipan Kendaraan Ini Layanan Call Centernya

Dadang sebagai pemimpin redaksi media Mitrapol, pihaknya mengucapkan terima kasih dari BUMN yang telah memberikan kepercayaan untuk mendistribusikan sembako.

” Program bantuan paket sembako ini, kami dari Mitrapol hanya memberikan pendistribusian yang telah diberi kepercayaan dari pihak Yayasan BUMN,” ungkap Dadang.

Sambung,” Selain itu di hari Pers Nasional yang baru saja digelar, kami juga akan memberikan kepada rekan jurnalis, bukan saja kepada masyarakat,” tuturnya.

Murni (59) warga Tegal Alur yang mendapat bantuan sembako, ucapan terima kasih kepada pihak yang memberikan.

” Terima kasih kepada yang memberikan bantuan sembako ini, dan ini sangat membantu sekali, apalagi saat ini beras sedang mahal,” ucapnya.

(Yons/wit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *