Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Rawabuaya Besuk Tokoh Masyarakat Yang Sedang Sakit

oleh -94 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta Barat – Aiptu Suhartopo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Buaya Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, menunjukkan dedikasinya dalam memelihara hubungan yang erat antara masyarakat dan Kepolisian dengan melakukan kunjungan dan besuk kepada Bapak Fajar Iriyanto S.pd., warga setempat yang saat ini tengah mengalami keterbatasan kesehatan, Senin, 22/1/2024.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Suhartopo tidak hanya memberikan dukungan moril dan semangat kepada Bapak Fajar, namun juga menyampaikan doa agar semoga lekas pulih dan mendapatkan kesembuhan.

“Kami berharap agar Bapak Fajar segera pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Aiptu Suhartopo dengan penuh kepedulian.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas ini juga menjalin hubungan yang baik antara Tomas, warga yang tengah mengalami sakit, dengan Kepolisian.

Dalam percakapan ringan, Aiptu Suhartopo berusaha membina kepercayaan dan memberikan informasi terkait peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Tim Unit Opsnal Gabungan Polres Aceh Timur dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Langsa Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan, DPO Polres Langsa Tahun 2019

“Sambang seperti ini bukan hanya sebagai bentuk perhatian kami terhadap masyarakat yang sakit, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat,” tambah Aiptu Suhartopo.

Ia berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin merasa dekat dan percaya dengan pihak kepolisian.

Kunjungan ini juga dijadikan momentum untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sekitar.

Aiptu Suhartopo mengajak Bapak Fajar dan keluarganya untuk terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian, sehingga sinergi dan kolaborasi antara masyarakat dan Polri dapat terus terjalin dengan baik.

Kebersamaan yang terbangun melalui kegiatan sambang dan membuka diri untuk mendengarkan permasalahan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

Dengan adanya kepedulian seperti ini, diharapkan masyarakat semakin merasa terlindungi dan didukung oleh aparat kepolisian setempat.

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *