White Tea Skin Solutions, Memperkuat Resistensi, dan Meredakan Kadar Stress pada Kulit

oleh -171 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,JAKARTA-Polusi udara dan cuaca yang tidak menentu, kadang panas lalu berubah cepat dengan munculnya hujan, dapat merusak kulit dan mengakibatkan penuaan dini.

Alicia Beverly mengatakan, kulit sehat dan indah adalah dambaan semua wanita.

Karena itu, White Tea Skin Solutions memperkuat resistensi kulit, dan meredakan kadar stress pada kulit. Produk ini, bisa mengurangi tanda usia seperti garis dan kerutan, dan bayangan gelap di area mata.

“Hasilnya sudah nampak dalam waktu singkat, juga kolagen serta elastisitas kulit meningkat, yang berguna mengurangi tanda-tanda penundaan. Juga memberikan kekuatan antioksidan tiga kali lipat dan memperkuat skin barrier,” ujarnya dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (9/1).

Selain berkualitas tinggi, skincare ini juga ramah lingkungan. “Produk ini dirancang untuk memperkuat sistem pertahanan alami kulit untuk mengatasi dampak negatif kerusakan lingkungan dan aman dipakai untuk busui,” ujar Valentina Melati, yang saat ini masih aktif sekaligus merawat bayinya.

Baca Juga  Pj Bupati Aceh Timur Launching Pasar Murah

Rukmini Triastuti, Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia menjelaskan, White Tea Skin Solution adalah produk Vegan yang di luncurkan sebagai bagian Elizabeth Arden, yang mendukung perbaikan alam, dengan menggunakan produk yang berbahan NATURAL, CLEAN dan SUSTAINABLE BEAUTY, tetapi sangat efektif karena menggabungkan bahan-bahan dari alam dan sains.

Wanita Indonesia yang sudah mulai ‘concern’ dengan bahan alami, kembali ke alam dan aman dipakai, sangat pas memakai produk White Tea Skin Solutions ini.

Selama ini diketahui Elizabeth Arden merupakan leader dalam perawatan kulit berbasis Technology dan Sains sejak tahun 1910. “White Tea juga melindungi kulit dari radikal bebas dan mampu mengisi kembali lipid alami esensial kulit,” tambahnya.

Di sisi lain, Brand Manager Elizabeth Arden Indonesia, Indriyani menambahkan, adanya permintaan akan produk skincare dengan kandungan vegan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengurangi dampak negatif kerusakan lingkungan.(Ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *