Whinanti Savitri terpilih sebagai Ketua Satrel Ganjarist Kecamatan Parung

oleh -160 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.BOGOR-Dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Ganjarist salah satu organ relawan pendukung Ganjar juga terus memperluas jaringan nya hingga ke desa-desa di seluruh wilayah di Indonesia.

Salah satu dukungan diberikan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Parung. Mengingat banyak nya kegiatan yang akan dilakukan, maka Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Parung segera mengisi kekosongan KSB nya yang mengundur diri karena kesibukan mereka masing-masing.

Perombakan KSB Satrel Ganjarist Kecamatan Parung ini telah disetujui oleh Kornas Ganjarist, dan mereka sudah mengeluarkan Addendum SK. Adapun susunan KSB yang baru adalah ; Ketua Whinanti Savitri, Wakil Ketua Uci Sanusi, Sekretaris : Herman dan Bendahara Kukuh Kurnianto.

Penyerahkan Addendum SK tersebut diserahkan langsung oleh Dea Arsita, Sekjen Kornas Ganjarist, Minggu 29/10 bertempat di Waroeng Nyempil, Desa Cogreg, Kecamatan Parung. Kabupaten Bogor, Jawa barat. Diana Anggareni, Maman dan pengurus lain nya tampak hadir diacara tersebut.

Baca Juga  Koordinator Nasional Ganjarist Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial

Whinanti Savitri, Ketua Satrel Ganjarist Kec. Parung yang baru terpilih, mengatakan dirinya senang mendapat amanah untuk menjabat sebagai Ketua Satrel dan akan menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati. Kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pak Ganjar, kita buang ego kita, kita jadikan Bismillah menjadi Alhamdulillah. Semoga dengan terpilih nya Whinanti Savitri menjadi Ketua Satrel Ganjarist Kecamatan Parung, Satrel Ganjarist Kecamatan Parung, akan lebih kuat, lebih solid dan lebih banyak memberikan manfaat untuk orang lain. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *