Warung Sunda ” HH” Sajikan Menu Khas Bakakak Ayam Kampung dan Sate Maranggi Di Jalan Daan Mogot 2 Blok 33 Sebelah Hotel Suba

oleh -510 Dilihat

Faktaexpose.com, JAKARTA – Rumah makan Warung Sunda “HH” dijalan Anggur 1 No.33E RT 007/01 Tanjung Duren Utara Jakarta Barat tepatmya bersebelahan Hotel Suba menyajikan Bakakak Ayam Kampung dan Sate Maranggi dan makanan khas sunda lalapan, sayur asem dan menu lainnya.

Menurut Hesty pemilik warung sunda “HH” di mulai usaha terhitung baru tujuh bulan berjalan, Kamis (3/11/2022).

” Usaha dagang warung ini, baru saja tujuh bulan berjalan, Allhamdulillah sudah banyak pelanggan dari mana saja yang suka dengan olahan masaoan khas sunda beraneka menu dan lalapan disertai sayur asem, kata Hesty.

Warung Sunda “HH” terbilang lengkap dengan menu menunya, mulai ikan nila bakar (pecak), gurame bakar (pecak), ikan asin jambal, tahu tempe, dan aneka macam sambal dengan selera di inginkan.

Selain itu olahan ayam kalasan yang banyak di suka dari penyuka kuliner dan masih ada lagi pavorit bakakak ayam kampung dan sate marangi yang empuk di nikmatinya.

Warung Sunda “HH” ini dilengkapi fasilitas ruang karaoke, ruang lesehan tersendiri yang sering di pesan pelanggan untuk acara party keluarga dan ulang tahun.

” Disini harga ekonomis mulai paketan 20 ribuan nasi timbel, sayur asem dan lauk lele, kemudian paket 25 ayam, tahu tempe satur asem lalapan sambel sepuasnya beraneka pilihan, ada juga sambal mangga,” sambung Hesty.

Baca Juga  63. Destinasi Unggulan yang Kaya akan Warisan Leluhur, Sandiaga Uno Dorong Potensi Desa Wisata Bugisan Ciptakan Lapangan Kerja

Lanjut wanita asal Subang, dan disini juga ada paket keluarga mulai 500 ribu untuk 10 orang dengan menu ayam goreng kalasan, 10 bungkus nasi timbel, 10 sayur asem, 10 tahu tempe goreng, 2 porsi karedok, 2 tumis kangkung, 2 goreng jengkol, 10 kerupuk dan 10 teh manis.

Dan ada paket 1 juta untuk 10 orang, 2 gurame bakar besar atau 2 bakakak ayam kampung, 10 nasi timbel/ nasi liwet, 10 potong ayam kalasan goreng kremes/ikan nila/mas goreng, 2 porsi karedok, 2 porsi tumis kangkung, 10 tahu tempe goreng,10 sayur asem mangkok kecil, 10 gelas air jeruk/lemon tea, 2 porsi jamur krispi, 15 pepes tahu dan 15 krupuk.

Kemudian paket 2,5 juta untuk 30 orang menu 6 gurame bakar/ bakakak ayam kampung dan juga paket 4,5 juta untuk 50 orang menu 10 gurame bakar/ bakakak ayam kampung.

Disini juga aneka juice dan minuman segar es kelapa lemon dan lainnya,” tutup Hesty.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.