Warga Sambut Antusias Kegiatan Berbagi Solidaritas digelar Tabloid Bongkar

Jakarta,
Bulan Suci Ramadhan 1443 H merupakan momentum sangat mulia, bukan hanya saat yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, melainkan juga merupakan saat yang sangat tepat meningkatkan kepeduliaan terhadap sesama mahkluk ciptaan Allah SWT, utamanya yang dalam kesulitan maupun yang sedang menunaikan ibadah puasa, bertitik tolak dari niat itulah, kemudian mendorong segenap pimpinan dan anggota Tabloid Bongkar menyelenggarakan kegiatan Berbagi Solidaritas terhadap warga Jakarta yang membutuhkannya, yang kali ini kegiatan tersebut diadakan di balai RT 11 RW 05 Kel Cempaka Baru Kec Cempaka Putih Kota Adm Jakarta Pusat, yang terletak di jln cempaka baru Timur XI, Sabtu, 23/4/2022.
“Ya, Kegiatan Berbagi Solidaritas ini bukan sekali ini saja digelar Tabloid Bongkar, Melainkan juga sudah di gelar di beberapa titik di Wilayah Provinsi DKI Jakarta, nah untuk kali ini digelar di tempat ini” ucap Johnny Prianto Simatupang SE Pemimpin Umum Tabloid Bongkar saat dijumpai awak media di lokasi kegiatan

Menurut Johhny, adapun kegiatan ini di inisiasi dan diselenggarakan oleh Keluarga Besar Tabloid Bongkar,sejak adanya masa pandemik covid-19 yang kemudian terus berlanjut di masa Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban hidup mereka.
” Sasaran kami setiap titik kegiatan adalah keluarga prasejahtera dan dengan target 50 KK/titik, ya, kami memulai dengan hal kecil dululah, nggak perlu muluk muluk yang penting dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “tukas Johnny Prianto Simatupang, SE.

Di kegiatan itu, Pimpinan Umum Tabloid Bongkar Johnny Prianto Simatupang, SE sempat turut menyampaikan langsung ke warga penerima paket sembako tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Macbudi Ketua RT 11 RW 05 Kel Cempaka Baru, beserta sebanyak 50 orang warga penerima paket sembako.

Sementara itu, usai acara pemberian paket sembako oleh anggota Tabloid Bongkar, awak media menemui salah seorang warga penerima paket sembako tersebut, sebut saja Lina (40), ia mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena acara pembagian sembako yang jarang terjadi di tempat tinggalnya itu, dapat meringankan beban hidupnya, terlebih di saat sekarang, semua kebutuhan hidup harganya naik hingga seperti terasa mencekik leher.
“kepada Pimpinan dan anggota Tabloid Bongkar, kami ucapkan terima kasih, atas bantuannya kepada kami dengan memberikan paket sembako di masa sulit ini, Terima kasih juga buat pak RT 011″pungkas Lina seorang ibu rumah tangga warga setempat. Report HDI

Posted in ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Polsek Iptu Syamsul Bahri S.H. Bagi-bagi Takjil Pada Pengguna Jalan dan Santuni Anak Yatim

Sat Apr 23 , 2022
Simpang Ulim |Faktaexpose.com — Puluhan anak yatim piatu di Kecamatan Simpang Ulim mendapat santunan dari Kapolsek Iptu Syamsul Bahri, S.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Ulim Ny. Munira Syamsul Bahri, Sabtu, (23/04/2022). Tak hanya menyantuni anak yatim piatu, Polsek Simpang ulim juga membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang […]