Warga RW 20 Muara Angke Pluit Jakarta Utara, Banyak Merasakan Hasil Dari Kampung Tangguh

oleh -219 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Warga RW 020 Pluit Penjaringan Jakarta Utara dan Kampung Tangguh yang berada di Rusun Budha Tzu Shi Muara Angke di sambagi Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat bersama jajarannya.

Kegiatan Kompol Yunita didampingi Kasat Reskrim AKP Sangurah Wiratama, Kasat Binmas AKP Willi Zamri dan Kanit Binmas Polsek Sunda Kelapa Iptu Sudarto, Samsudin ketua RW 020 dan Mutmaenah Ketua LMK RW 020. serta para ketua RT.

” Kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyambangi RW 020 ini untuk memberikan imbauan khamtibamas kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah RW 020,” kata Yunita, Kamis (27/10/2022).

Kompol Yunita diwaktunya dia meninjau keberadaan kampung tangguh RW 020 dari kegiatan warga yang merawat keberadaan kebun sayuran, kolam ikan, apotik hidup dan sarana umum yang ada, bahkan dia berpesan kepada penjaga kemanan Rusun untuk tetap satu pintu, guna terhindar dari aksi kejahatan yang akan mengganggu khamtibmas.

” Allhamdulillah RW 020 kondusif, aman tentram, bahkan terlihat Asri dan menurut warga hasil kampung tangguh sudah di rasakan, baik sayuran dan ikan serta tanaman obat obatan,” tutur Yunita.

Baca Juga  Buntut Polisi Tembak Polisi, Kapolri Menonaktifkan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo

Yunita memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, bahkan pemakaian obat tidak sembarangan , jika sakit atau demam segera ke dokter dan ikuti anjuran dokter, untuk mencegah bahaya gagal ginjal akut.

Di sela waktunya Samsudim ketua RW 020 menyampikan terima kasih dan imbauan kepada wilayah RW 020 terkait Khamtibmas dan kunjungan dari keberadaan kegiatan Kampung Tangguh yang sudah berjalan lama sejak adanya covid 19.

” Allhamdulillah kedatangan Kapolres memberikan masukan dan nilai yang sangat berarti yaitu khamtibmas, meninjau keberadaan kolam ikan dan kebun juga sarana di sini,” ujar Samsudin.

Hal senada Mutmaenah ketua LMK, yaa Allhamdulillah yang dirasakan warga sudah dirasakan adanya kampung tangguh, bahkan warga sudah merasakan panen sayuran selama 3 kali, bahkan tumbuhan apotik hidup sangat di perlukan begitu juga ikan sudah dinikmati warga,” pungkas Mutmaenah.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *