Warga RW 09 Kelurahan Pejagalan Jakut Meriahkan HUT RI ke 78 Undi Ribuan Hadiah Doorprize

oleh -363 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Warga RW 09 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan jakarta Utara meliputi 13 RT merasakan kegembiraan di HUT RI ke 78 diadakannya pesta kemerdekan dengan membagi bagikan dorprize hadiah melalui pengundian tanpa mengikuti pertandingan lomba, Minggu (20/8/2023).

Ketua RW 09 Joko Wiyono menyebutkan ada 1026 hadiah yang akan di undi, kemudian jika warga bernasib mujur dari nomor yang di undi akan mendapatkanya.

” Kami sudah laksanakan tiga kali, sebelumnya tahun kemarin merebutkan TV, tahun lalu satu ekor kambing dan tahun ini kulkas satu pintu,” kata Joko.

Joko juga menjelaskan, hadiah ini murni dari warga jadi dari warga untuk kita semua, Kami juga tidak membedakan semua sama kepada warga untuk mendapatkan hadiah.

Dari berbagai bentuk hadiah, panitia memberikan juga warga dari luar dengan tujuan silahturahmi tanpa ada perbedaan dan tujuan menggembirakan perayaan HUT RI ke 78,” sambung Joko.

Sementara Daenk Jamal tokoh masyarakat Penjaringan yang sempat hadir di pengundian hadiah memberikan apresiasi, terlihat antusias warga yang kumpul bersama untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Baca Juga  Kepala UP3N : Pelabuhan Muara Angke Luas 71 Ha Kewenangan Pemprov DKI, UP3N Hanya Mengelolah

” Tentunya acara pengundian doorprize ini sangat saya berikan apresiasi, karena antusias warga sangat kompak dan terbentuk silahturahmi yang baik tanpa ada perbedaan suku, ras dan agama,” ujar Daenk Jamal.

Daenk Jamal menegaskan di HUT RI ini dia mengajak seluruh warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa berbhineka tunggal ika, bagaimanapun semua kita anak bangsa, satu bangsa, satu nusa dan satu bahasa,” tegas Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, Mari momen perayaan kemerdekaan ini kita isi saling menjaga kenyamanan, kekompakan dan silahturahmi yang baik, meski ada perbedaan dalam demokrasi nanti,” pungkasnya.

Sri seorang warga RT 011 RW 09 merasa senang dan gembira setiap tahun dalam momen perayaan hari kemerdekaan.

” Senang, gembira dapat hadiah doorprize, karena tahun lalu juga dapat,” ucap Sri.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *