Warga Cilacap Tengah Digemparkan, Ibu dan Anak Meninggal Dunia di Kamar Dalam Kondisi Mulut Berbusa

oleh -191 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, CILACAP – Warga jalan Kinibalu Kelurahan Sidanegara RT 005 RW 13 Kecamatan Cilacap Tengah, Jawa Tengah digemparkan disalah satu rumah warga ditemukan seorang ibu berinisial ANK (34) dan anaknya LTNG (9) dalam keadaan sudah meninggal didalam kamar tidur dengan kondisi keduanya mulut berbusa, Minggu (9/7/2023)

Info yang diterima dari warga berkembang peristiwa pada sabtu pagi 8 juli 2023 sekira pukul 07.30 WIB ibu dan anak yang sudah meninggal petugas segera mendatangi lokasi.

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Agus Triyadi bersama anggota serta tim inafis Polresta Cilacap dan tenaga kesehatam dari RSUD kabupaten Cilacap mendatangi TKP.

” Dari hasil olah TKP disalah satu kamar, ada 2 orang perempuan yang sudah meninggal dunia dengan posisi tidur terlentang dikasur dengan kondisi mulut berbusa,” kata Agus Triyadi.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan,” Dan ternyata menurut saksi pemilik rumah bahwa itu adalah ibu dan anaknya yang juga merupakan anak kandung dan cucu dari saksi W selaku pemilik rumah.

Menurut saksi W bahwa anak dan cucunya memang semalam main dan ijin minta untuk menginap dan saksi W tidak merasa curiga karena sudah biasa anak dan cucunya kadang main dan menginap dirumahnya sedangkan keduanya tinggal di Perum Villa Ternate Jalan Ternate Cilacap,” jelas Agus.

Baca Juga  Pengendara Motor Vario Tewas Terlindas Truck Kontainer di Jalan Lodan Raya Sunda Kelapa Jakarta Utara

Sementara Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melalui Kasie Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pihak tenaga kesehatan kedua korban diduga bunuh diri.

” Bahwa ibu dan anaknya yang meninggal dunia diduga karena bunuh diri, karena disebelah tempat tidurnya ditemukan Potasium sianida beserta 1 botol minuman didalamnya ada 2 sedotannya yang diduga sudah dicampur dengan larutan potasium tersebut,” terang Gatot Tri kepada faktaexpose.com saat dihubungi melalui pesan whatsapp tertulis.

Sambung Gatot Tri, Dan dari visum luar pihak tenaga medis tidak ditemukan tanda tenda penganiayaan dan juga didalam kamar ditemukan sebuah buku yang bertuliskan pesan terakhir dari ANK kepada kedua orang tuanya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *