Walikota Tangerang Melalui Lurah Karangsari Tinjau Lokasi Kerja Bakti Massal Di Wilayah RT.03/05, Karangsari Kota Tangerang.

oleh -166 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, Tangerang – Himbauan Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangerang Raya untuk melaksanakan Kegiatan Kerja bakti massal dilingkungan masing-masing dalam rangka pencegahan dini terhadap kemungkinan terjadinya bencana menghadapi musim penghujan tiba.

Kegiatan Kerja bakti massal tersebut tidak hanya dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, namun juga oleh jajaran TNI-POLRI serta seluruh masyarakat diseluruh wilayah Kota Tangerang.

Lurah Karangsari Rasyad, M.Si,. bersama Jajaran Staffnya meninjau langsung kegiatan Kerja bakti massal dilingkungan Karangsari Khususnya di Wilayah RT.03/05 Kota Tangerang, yang di dampingi langsung oleh Ketua RT setempat Jayadi Boy pukul 07.00 wib.
Minggu, 10 Desember 2023.

Rasyad, M.Si,. selaku Lurah Karangsari menyampaikan himbauan dari Walikota Tangerang kepada Masyarakat bahwa “Sesuai arahan dan himbauan langsung bapak Walikota Tangerang Kami selaku Lurah sekaligus sebagai kontrol lingkungan yang kuat dalam menghadapi musim penghujan tiba, maka salah satunya kami mengadakan kegiatan Kerja bakti massal di lingkungan kami masing-masing dalam upaya pencegahan sedini mungkin terhadap hal-hal yang kemungkinan terjadi dimasa musim penghujan tiba”.

Baca Juga  Banyak Tokoh Yang Layak Jadi DKI 1, "Ingat" Semua Tergantung Hasil Pileg April 2024. Begini Kata Robert S

Sementara menurut salah satu warga RT.03/05 Sutoto menyabut dengan antusias bersama warga lainnya dalam kegiatan kerja bakti massal tersebut dalam upaya pencegahan bencana yang kerap terjadi di lingkungannya di tahun-tahun sebelumnya.
Semoga Kegiatan positif ini terus berkesinambungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, aman dan nyaman.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *