Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Resmi Membuka Pendidikan Sespim Lemdiklat Polri

oleh -136 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Wakil Kepala Polisi RI (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto membuka secara resmi Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan Pelatihan Polisi Republik Indonesia atau Sespim Lemdiklat Polri.

Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto bersama Kalemdiklat Komjen. Pol. Arief Sulistyanto dan Dansesko Marsdya TNI Samsul Rizal secara resmi membuka Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polisi Republik Indonesia atau Sespim Lemdiklat Polri pada hari Rabu (17/1/24). di Sespim, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kasespim Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., menyampaikan, Peserta pendidikan Sespimmen mencapai 296 peserta dan Sespimti 97 peserta. Dalam masa pendidikan ini, Sespim Polri telah lebih dulu melakukan pengembangan kurikulum pengajaran. Kurikulum yang diterapkan telah disesuaikan dengan kondisi terkini di Tanah Air dan luar negeri.

Baca Juga  Kapolres Metro Jakarta Barat Gelar Safari Ramadhan, Sahur Bersama dan Shubuh Keliling di Masjid Nurul Huda

“Kita melakukan suatu pengembangan kurikulum secara dinamis melihat situasi dan kondisi konteks ke-Indonesiaan, konteks global, dan juga isu penting yang terjadi di masyarakat”, jelasnya.

Dengan pembukaan ini diharapkan publik mengetahui bahwa lembaga pendidikan ini sudah segera dimulai untuk tahun anggaran 2024.

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *