Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Anggota Pokdar Srikandi Jangan Lupakan Tugas Ibu Rumah Tangga

oleh -363 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Wakapolres Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat mengapresiasi anggota Srikandi Kopdar Muara Angke Polres Pelabuhan Tanjung Priok begitu solid dan telah membantu tugas di kepolisian, Sabtu (4/2/2023).

Namun Yunita juga berpesan kepada anggota Kopdar Srikandi untuk tetap melaksanakan tugas-tugas rumah tangganya untuk keluarga.

” Tentu yang utama kami mengapresiasi kepada ibu ibu anggota Kopdar Srikandi yang ada disini, namun kami berpesan untuk tetap mengutamakan tugas sebagai ibu rumah tangga melayani keluarga,” Kata Yunita.

Sambung Yunita, Tidak terlepas dari itu kami ucapkan terima kasih kepada Kapospol Subsektor Muara Angke Ipda Sardi yang telah memberikan binaan saat ini.

Baca Juga  Panggil Jajaran Polri ke Istana, Presiden Sampaikan Sejumlah Arahan

Kami dari Polres Oelabuhan Tanjung Priok terus mensuport dan mendukung keberadaan Kopdar Muara Angke, karena sudah membantu tugas tugas Polri,” Ujar Yunita disela waktunya saat mengamankan kompetisi sepak bola di Muara Angke.

Aulia Tiningsih selaku ketua Pokdar Srikandi menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres yang telah mensuport dan bersilahturahmi serta pesan kepada anggota Pokdar Srikandi.

” Terima kasih buu atas silahturahmi dan pesannya kepada anggota Pokdar Srikandi, bahkan mengingatkan kami,” Pungkas Aulia.

Diketahui anggota Pokdar Srikandi Muara Angke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk saat ini berjumlah 80 orang dari anggota 340 Pokdar Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *