Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024

oleh -56 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR.Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H, melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Timur di Idi Rayeuk, Jumat (05/04/2024) sore.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan sarana prasarana pendukung dan personel yang bertugas selama pelaksanaan tugas pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Kedatangan Wakapolda Aceh disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bersama pejabat utama Polres Aceh Timur.

Kepada petugas Pos Pelayanan, Wakapolda memberikan instruksi untuk melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (turjawali) secara berkala guna menjaga keamanan, keselamatan, kelancaran, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas).

Baca Juga  TANAMKAN RASA KEBANGSAAN DENGAN BANGUN JIWA PEMUDA

“Tetap waspada dan tidak under estimate situasi apapun, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, niatkan pekerjaan yang dilaksanakan sebagai ladang untuk mendapatkan pahala,” pesan Wakapolda Aceh.

Mengakhiri kunjungannya, Jenderal bintang satu ini secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas gabungan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *