Wahidin ( Obot) Terpilih Sebagai Anggota LMK RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat

oleh -131 Dilihat

Jakarta – Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pagi ini telah mengadakan penetapan Anggota LMK untuk masa periode 2021-2024, pada Minggu (28/11/2021) Pagi

Hadir dalam giat tersebut, Sekkel beserta jajarannnya, Bhabinkamtibmas,Babinsa Cengkareng Barat , Ketua RT, Pol PP, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Seluruh FKDM dan Ketua LMK Amri.

Pantauan awak Media, hasil akhir penghitungan suara, Wahidin (Obot)dengan nomor urut 3, memperoleh 52 suara, Witra nomor urut 2 peroleh 8 suara sedangkan Haji Ahmad D ( H. ibad) urut 1 mendapatkan 51 suara.

Baca Juga  Terkait Isu Rawan Curanmor, Ketua Rw 03 Berikan Klarifikasi

Dikesempatannya, Warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan pesan agar anggota LMK RW 02 amanah dalam mengemban tugasnya, dan dicintai oleh seluruh warganya serta dapat saling bekerjasama dengan pemerintah,Media
Selamat kepada anggota LMK yang baru saja terpilih secara demokrasi,” ucapnya.

Di tempat yang sama statement dari Anggota LMK RW 02, yang terpilih mengucapkan, “Alhamdulillah saya diberikan amanah ini dan berterima kasih kepada seluruh warga RW 02” dan yang lebih utama sujud syukur Rahmat dari ALLAH SWT katanya. (witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.