Video viral Ingatkan Pengendara Untuk Hati Hati di Jalan Daan Mogot Km 13 Hindari Banyak Kecelakaan

oleh -368 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Video viral di tik tok menginformasikan kehati hatian pengendara dijalan Daan Mogot Km 13 adanya pembatas jalan busway yang digeser mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mendapatkan keecelakaan yaitu motor blade warna hitam merah nopol A 2001 VGX dan motor vario warna putih nopol copot, Kamis (5/1/2023)

” Assalamualaikum hati-hati ya Barangkali punya kenalan kerabat saudara keluarga teman atau pacar yang sering lewat Jalan Daan Mogot khususnya Km 13 depan Mega Baja, benteng Ini tuh udah banyak sekali korban kecelakaan guys,” ucap seorang pria yang ada di dalam video.

Diteruskan nada pria itu dalam video,” Banyak banget ngeri yang ini aja udah mau 2 bulan sih nggak diambil sama orangnya soalnya kan patah kakinya, nih plat nomornya copot dan hancur motornya,” Imbuhnya.

Dan video bersuara pria itu sempat memberikan doa sambil menujuk motor korban kecelakaan dua bulan yang belum diambil korban, jarena hancur.

Baca Juga  Warga Belu NTT di Hebohkan, Adanya Temuan Potongan Ibu Jari Manusia di Sayur Lodeh

” Tapi masih Alhamdulillah sih orangnya enggak apa-apa Kalau yang ini cuman buat bapak-bapak yang pakai motor ini mudah-mudahan cepat sembuh ya lancar operasinya kalau dia operasi soalnya kan kakinya patah.

Pembatas jalan busway (benteng disebut pria ada di video) yang tergeser terlihat di taruh ke taman menumpuk hingga merusak pohon pohon.

Kasiops Sudinhub Jakarta Barat Afandi Nofrisal saat di konfirmasi Rabu (4/1/2023), dia mengingatkan kepada pengelola proyek untuk mengutamakan tingkat keselamatan pengendara dan pekerja.

” Kami hanya mengingatkan kepada pengelola proyek untuk mengutamakan keselamatan bagi para pengendara dijalan,” tukasnya.

Diketahui setiap pengendara jalan di lindungi undang undang yaitu pasal 273 Undang Undang No.22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *