Upacara tabur bunga peringati HUT kemerdekaan RI ke-78 di Sumberpucung Kabupaten Malang

oleh -134 Dilihat
oleh
Foto : dr. Dian Agung Anggraeny (dokter sayur) bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Sumberpucung, saat usai tabur bunga.

Faktaexpose.com, MALANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, tumbuhkan jiwa nasioanalisme dengan menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan jalan jenderal Sudirman Sumberpucung Kabupaten Malang. Rabu (16/8/2023)

Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan bangsa dan negara, masyarakat melakukan upacara tabur bunga serta penghormatan kepada para pejuang di taman makan pahlawan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Upacara berlangsung pukul 07.00 wib berlangsung dengan hikmat di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumberpucung AKP Lukman Hudin SH di lanjutkan dengan tabur bunga.

Baca Juga  Kampus Bersih Tanpa Narkoba, STIH Painan Gelar Kerja Sama Dengan BNN

Acara ini di hadiri oleh jajaran Polsek, Koramil, perangkat desa, Camat, Guru, purnawirawan TNI/POLRI, Dokter, Relawan, serta masyarakat desa Sumberpucung Kabupaten Malang.

Sementara Pratikno komandan koramil mengungkapkan bahwasannya upacara ini wajib di laksanakan untuk menghormati jasa para patriot bangsa yang sudah menumpahkan darahnya untuk Indonesia sehingga kita dapat memperoleh kemerdekaan dan merasakan kenikmatan dari hasil perjuangan para pahlawan. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *