Universitas Insan Pembangunan Bagikan 6 Ekor Hewan Qurban Untuk Desa Binaan

oleh -273 Dilihat
oleh

faktaexpose.com,TANGERANG-Hari Raya Idul Adha tahun 1444 H Universitas Insan Pembangunan menyalurkan 6 Ekor sapi kepada kampung binaan yang berada di Kabupaten Tangerang Kamis (29/06/2023)

Kenam Ekor Sapi Bantuan Kampus Insan Pembangunan Disalurkan diantaranya ke kampung tematik Drum Bujana Tigaraksa, Kampung Tematik Waru Briliant Bojong Renget Teluk Naga, Masjid Mubarok Pos Bitung, dan masyarakat yang berada disamping Universitas Insan Pembangunan Indonesia.

Kegiatan ini sudah menjadi sebuah rutinitas setiap tahunnya oleh Universitas Insan Pembangunan dimana setiap tahun antara 6 -10 ekor sapi yang didistribusikan kepada desa binaan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Universitas Insan Pembangunan Dr. Dra. Francisca Sestri Goestjahjanti , MM dalam keterangannya berharap kegiatan yang positif ini terus dilakukan sebagai bentuk pengabdian Universitas Insan Pembangunan Indonesia terhadap masyarakat di sekitar kampus dan desa binaan.

Baca Juga  Diamankan Saat Bersembunyi, Pemuda di Jakbar Bukan Begal, Diduga Transaksi Narkoba

“Saya berharap kegiatan yang positif ini terus dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Universitas Insan Pembagunan Indonesia terhadap masyarakat disekitaran kampus dan Desa binaan” Ujar Sestri.

Dilanjut Sestri Hewan Qurban kami Distribusikan kepada masyarakat binaan di wilayah kabupaten Tangerang sebanyak 6 ekor sapi dan kami juga menyembelih di Kampus sebanyak 4 ekor sapi untuk masyarakat sekitaran kampus dan mahasiswa tidak mampu,Mahasiswa penerima KIP Tutup Dosen yang akrab dipanggil Sestri ini.

Diketahui untuk Distribusi sapi dilakukan dua hari sebelum hari Raya Idul Adha dan Tak Hanya memberikan Hewan Qurban Tetapi Universitas Insan Pembangunan Juga memberikan biaya untuk pemotongan dan semua Hewan qurban langsung diantarkan langsung ke lokasi desa binaan untuk mempermudah masyarakat agar tidak perlu mengambil hewan qurban tersebut dan menghemat biaya.(Dea/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *