Ungkapan Daenk Jamal di Hari Ibu : Berikan Rasa Kasih Sayang dan Penghormatan, Ibu Adalah Muara Hati

oleh -171 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Indonesia merayakan Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember. Anda juga bisa menyampaikan ucapan hari ibu.

Dalam ajaran islam juga seorang ibu sangat menjadi ungkapan 3 kali dibandingnkan seorang bapak yang perlu harus kita ketahui, apa yang telah di sampaikan Rossullullah kepada sahabat.

Seperti yang telah ditegaskan Rasulullah SAW dalam ha dits nya yang berasal dari pertanyaan seorang sahabat. “Ya Rasul, siapakah orang yang harus aku hormati di dunia ini.” Rasul menjawab, “Ibumu.” Kemudian dia bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu.” “Kemudian lagi, ya Rasul,” tanya orang itu. “Rasul menjawab, “Ibumu.” Lalu, laki-laki itu bertanya lagi; “Kemudian, setelah itu siapa, ya Rasul?” “Bapakmu,” jawab Rasulullah.

Pada waktunya Daenk Jamal caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari partai Nasdem dihari ibu dia mengucapkan kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga  Outlet Klinik Oriskin Beauty ke 33 Hadir di Mall Citra Land Jakarta

” Tanggal ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu, tetapi juga sebagai penghormatan atas peran dan kontribusinya dalam membangun keluarga dan masyarakat,” kata Daenk Jamal saat memberikan snack jumat berkah di Jalan Teluk Intan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara kepada pengendara.

Sambung Daenk Jamal, Dalam momentum yang penuh kehangatan ini, mari kita rayakan kehadiran sosok ibu dengan penuh cinta dan apresiasi atas segala baktinya sebagai ungkapan jasa seorang ibu tak ternilai penuh kasih sayang, bahkan sosok ibu sebagai muara hati kita.

Mari kita hormati dan rasa kasih sayang kepada ibu, karena ibu sosok pahlawan kita, yang mengandung, yang melahirkan, yang mendidik dan sampai kita bisa segalanya karena sosok seorang ibu,” tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *