Umar Abdul Aziz Beri Apresiasi Jajaran Polres Metro Jakarta Barat Brantas Miras Di Wilayah Jakbar

oleh -42 Dilihat

Faktaexpose.com Jakarta Barat – Di ungkapkan Umar Abdul Aziz selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat saat di mintai keterangan oleh awak media, Selasa (23/08/ 2022) menurut Umar, sudah tepat jajaran Polri dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat untuk menanggulangi kenakalan remaja-remaja yang sudah memberantas peredaran dan penjualan Minuman Keras (Miras) tutur Umar.

” Perlu kita ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali warung-warung kelontong yang menjual miras ilegal seperti warung warung pinggir jalan kalau malam Sabtu malam Minggu itu di penuhi anak anak muda yang membeli miras ilegal ucapnya.

” Dengan digelarnya operasi miras yang dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Barat dirinya berharap tidak ada lagi penjualan miras yang berdampak kepada perbuatan melanggar hukum karena, orang yang di pengaruhi alcohol sudah pasti dampaknya akan berbuat melanggar hukum,” tutur Umar.

Baca Juga  Babinsa Koramil 01/TS Pantau Giat Pertemuan Para Romo di Gereja

” Umar Abdul Aziz menambahkan, Saya selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat beserta jajaran yang merespon cepat masukan dari masyarakat terkait maraknya penjualan miras, dengan di gelarnya operasi miras di semua wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat ini, Saya berharap kedepannya tidak ada lagi penjualan miras ilegal yang dapat merusak generasi muda. ” harap Umar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.