Turut Mencerdaskan Anak Bangsa, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak-Anak Wilayah Perbatasan RI-PNG

oleh -109 Dilihat

Faktaexpose.com Keerom. Dalam rangka meningkatkan minat belajar anak-anak di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG  Yonif 126/KC Pos Kaliapao membagikan tas dan buku sekolah secara gratis kepada siswa SD YPPK Pulboa di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (31/01/2022).

“Harapannya agar mereka lebih rajin dan giat belajar dalam menuntut ilmu demi meraih cita-citanya di masa yang akan datang. Semoga tas dan buku ini dapat membantu mengatasi keterbatasan dan dapat meningkatkan keinginan belajar dan membaca anak-anak di SD YPPK Pulboa ini,” ucap Dansatgas.

Baca Juga  Serma Ery Hendrawan Cek Harga Bahan Pokok dan Pantau Prokes Pasar

Sementara itu, Ibu. Siti, S.PD selaku salah satu guru SD YPPK Pulboa sangat mengapresiasi pembagian tas dan buku oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti tersebut, serta berharap anak-anak semakin memiliki semangat dan moril tinggi dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

“Kami pihak sekolah sangat bangga dan senang, atas kepedulian Satgas kepada anak-anak didik kami, dengan harapan sebagai tunas bangsa akan lebih rajin belajar di sekolah demi masa depannya nanti,” ujar Siti. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.