Turnamen Forkopimkot Team Sepak Bola Polsek Kalideres – Palmerah Kalahkan Team Kejaksaan 1 – 0, Wasit Banyak Keluarkan Kartu

oleh -220 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Team sepak bola gabungan Polsek Kalideres – Palmerah kalahkan team sepak bola Kejaksaan dengan hasil skors 1 – 0 pada turnamen Forkopimkot Jakarta Barat.

Gol tunggal Team Polsek Kalideres – Palmerah di ciptakan melalui pemain tengah Dayat dimenit ke 30 jelang akhir babak pertama, sabtu (6/8/2022).

Al Azis wasit yang memimpin turnamen Forkopimkot tegas dan banyak mengeluarkan kartu bagi pemain yang melanggar.

Pantauan media di lapangan Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat, permainan terlihat cukup seru dan keras, bahkan nyaris terjadi keributan di babak kedua akhir.

Pemain bek kiri Team Polsek Kalideres Palmerah Bayu Hadi dimenit ke 36 mendapatkan kartu kuning telah melanggar dari salah seorang pemain team Kejaksaan.

Kemudian wasit kembali keluarkan kartu kuning di menit 39 untuk Res pemain depan Kejaksaan.

Di menit ke 48 Bayu Hadi kembali membuat pelanggaran dan wasit memberikan kartu merah baginya.

Kemudian di menit 46 Mahmudin pemain dari Kalideres – Palmerah di beri kartu kuning, karena melakukan pelanggaran.

Baca Juga  Lomba Senam Jali Jali RW 06 Juarai Tingkat Kelurahan Kedaung Kaliangke

Meski seorang pemain Kalideres – Palmerah satu dikeluarkan serangan terus dilakukan oleh pemain pemain Polsek Kalideres Palmerah.

Dimenit menit babak kedua akhir permainan makin seru dan berbalas serangan dari kedua team lawan

Team Kejaksaan terus digempur, dan seorang pemain belakang Kejaksaan handball dan wasit melihatnya, hingga terjadi tendangan pinalti untuk Kalideres Palmerah, namun gagal, bola ditendang Fikri mentok gawang kemudian berbalik, namun bolanya ditepis penjaga gawang Ben.

Diakhir babak kedua nyaris terjadi keributan, namun wasit memberikan kartu merah di kedua pemain Chairil dari Kejaksaan dan Bambang pemain Kalideres Palmerah pada menit ke 59.

Pertandingan semakin seru, namun Al Azis wasit yang memimpin pertandingan meniup priwit panjang dan akhir skors 1 – 0 untuk Kalideres -Palmerah dan kedua team tetap melakukan bersalaman dengan sportifitas yang di jaga.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.