Turnamen Forkopimkot, Lewat Adu Penalti Team Polsek Kalideres – Palmerah Gagal Melaju ke Semifinal di Tekuk Team Walikota Jakarta Barat 5 – 6

oleh -140 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Team sepak bola Walikota Jakarta Barat berhasil kalahkan team sepak bola Polsek Kalideres Palmerah (Kapal) dengan hasil skors 6 – 5 melalui adu pinalti pada turnamen Forkopimkot Jakarta Barat di lapangan Cendrawasih Cengkareng.

Sebelumnya permainan dibabak pertama team Walikota yang mengenakan kaos orange mengungguli 1 gol dihasilkan lewat tendangan Edo dimenit ke 11 hasil kerjasama yang baik, minggu (7/8/2022)

Bola lewat tendangan Edo hasil muntahan perlawanan kedua pemain lawan, namun bola liar dan di manfaatkan Edo mengarah pojok kanan gawang yang dijaga Abda, dan tidak bisa di kuasai oleh kiper Abda kemudian bola kencang menerobos menggetarkan jala gawang Abda.

Ketinggalannya 1 – 0 team Kapal yang berkaos hitam merah hitam melancarkan serangan dengan tempo permainan yang cepat, kemudian terjadi perebutan bola di daerah jantung kekuasaan team Walikota, awalnya dari bek Hasane salah pengertian memberikan bola ke rekannya, namun terlihat kiper Haerudin terlihat maju lalu di manfaatkan Taufik yang baru masuk menggantikan Ramdani dengan tendangan keras jarak jauh di sebelah kanan dan menyamakan skore kedudukan dimenit ke 29.

Jelang mengakhiri menit babak pertama, Yakub dimenit ke 30 pemain depan Kapal diberikan kartu merah oleh wasit Marzuki, dia merebut bola dari kiper Haerudin yang telah ia kuasai, sebelumnya Yakub telah mendapatkan kartu kuning di menit ke 20.

Baca Juga  Jelang Semifinal Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat, Ribuan Penonton Padati Stadion Lapangan Cendrawasih Cengkareng

Masuk permainan babak kedua, team Kapal hanya mengandalkan 10 pemain, namun team Kapal tidak mengurangi tempo permainan, malah sebaliknya, posititon permainan di kuasai team Kapal.

Serangan terus dilancarkan mengobrak abrik di wilayah team Walikota, terlihat tiga kali kesempatan bola yang di antarkan team Kapal berbagai tendangan ke gawang selalu mentok mistar gawang Haerduin.

Tempo perminan di babak kedua semakin sengit kedua team ingin memasukan gol untuk mendapatkan tiket semifinal melawan team gabungan Kecamatan Kembangan, Palmerah Kebon Jeruk yang menunggu setelah menggilas team kesebelasan Pengadilan 5 – 0.

Tidak terasa permaianan yang cukup seru dan sempat di guyur rintik hujan, akhirnya wasit Marzuki meniup priwit panjangnya dan skore tetap 1 – 1.

Dari hasil imbang kemudian di lakukan adu pinalti dengan 3 algojo penendang, namun perjalajalan tetap tidak berubah skore masih imbang, lalu wasit menunjuk kembali dua pemain untuk mendendang, namun salah satu penendang yang kedua team Kapal gagal memasukan bola ke gawang Haerudin, bola bisa di halau oleh kiper Haerudin dan kedudukan menjadi 6 – 5 untuk team kesebelasan Walikota.

Dan jadwal semifinal pada sabtu 13 agustus 2022, Team Kesebelasan Polsek Cengkareng – Tambora VS Polsek Kembang Jeruk.

Team Kesebelasan Walikota Jakarta Barat VS Kecamatan Kembangan – Kebon Jeruk – Palmerah

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.