Turnamen Forkopimkot Jakarta Barat, Team Polsek Cengkareng – Tambora Taklukan Team Polres Jakarta Barat 2 – 0

oleh -139 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Team sepak bola Polsek Cengkareng – Tambora berhasil kalahkan team sepak bola Polres Jakarta Barat dengan hasil skors 2 – 0 pada turnamen Forkopimkot Jakarta Barat.

Dua gol Team Polsek Cengkareng – Tambora di ciptakan melalui dua pemain oleh Ramly menit 34 dan Randy menit 56 kedua gol masing masing di ciptakan dibabak kedua, minggu (7/8/2022).

Dari penglihatan di lapangan permainan kedua team pada di babak pertama masih skors imbang 0 – 0 dan tempo permainan mempunyai teknik masing masing bahkan saling silih berganti menyerang.

Dan tempo permainan di babak pertama terlihat keras dan saling menggempur dari kedua team kesebelasan.

Sarman wasit yang memimpin pertandingan di babak pertama mengeluarkan tiga kartu kuning dari kedua team, Untuk Polsek Cengkareng-Tambora diberikan dua kartu kuning dan satu untuk team Polres Jakarta Barat.

Feby dari team Polsek Cengkareng – Tambora dimenit ke 10 wasit memberikan kartu kuning disusul Randy dimenit ke 25 sedang kartu kuning untuk team Polres Jakarta Barat di berikan Guntur dimenit ke 27.

Baca Juga  Turnamen Forkopimkot, Lewat Adu Penalti Team Polsek Kalideres - Palmerah Gagal Melaju ke Semifinal di Tekuk Team Walikota Jakarta Barat 5 - 6

Hasil kedua gol yang di ciptakan dari team Polsek Cengkareng – Tambora melalui hasil kerjasama yang baik, kemudian membuahkan gol melalui Ramly menit ke 34.

Dimenit ke 56 Sarman wasit yang memimpin pertandingan memberikan tendangan bebas untuk Polsek Cengkareng – Tambora, salah seorang pemain Polres Jakarta Barat hanball, kemudian Randy yang dipercayai menendang bola dari tendangan bebas jarak 12 m sebelah kanan dari gawang kiper Iqbal dan membuahkan gol kedua untuk Polsek Cengkareng – Tambora.

Selanjutnya team Polsek Cengkareng – Tambora melangkah kebabak semifinal akan menunggu lawan hasil pertandingan antara Polsek Kembangan – Kebon Jeruk dan Kecamatan Tamansari dari salah satu team yang memengkan pertandingan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.