Tukang Urut di Kapuk Cengkareng, Tega Siram Air Keras ke Istri dan Bayinya Hingga Tewas

oleh -421 Dilihat
oleh

Faktaexpose com, JAKARTA – Pria berinisial Rizal (48) alias Ahmad warga Kapuk Rawa Gabus, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap Polisi.

Rizal ditangkap lantaran tega menyiram (SS) istri dan anaknya yang masih balita (1,8) dengan air keras hingga kedua korban meninggal dunia.

Diketahui pejerjaan pelaku kesehariannya sebagai jasa tukang urut.

Peristiwa itu terjadi di Kapuk Rawa Gabus, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang menggegerkan warga, pada Senin (26/12/2022) suang sekira pukul 13.00 WIB.

“Pada Kamis, 29 Desember 2022, akhirnya tim mendapat keberadaan pelaku tersebut dan kami melakukan penangkapan di Pondok Aren, Tangsel,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce saat konferensi pers di kantornya, Jumat (30/12/2022).

Sambung Pasma, penangkapan dilakukan oleh tim Satreskrim Polres Jakarta Barat bersama unit Polsek Cengkareng.

Sebelumnya, insiden penyiraman air keras itu diketahui warga saat korban berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong,” terang Pasma.

Baca Juga  Kesal Tak Diberi Pinjam Uang Untuk Nikah Pria di Tangsel Bunuh Seorang Ibu Teman Anaknya Sendiri Dengan 8 Tusukan

Lebih lanjut Pasma meneruskan, Kemudian SS lalu mendatangi tetangganya dan mengatakan bahwa dirinya telah disiram menggunakan air keras oleh suaminya.

Setelah itu, tetangga bersama-sama membawa korban dan anaknya ke RSUD Cengkareng untuk menjalani perawatan,” Paparnya

Kembali Kapolres jelaskan, Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian muka dan tangannya, sedangkan anaknya yang betusian 1 tahun 8 bulan luka parah di bagian muka dan badan.

Kedua korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Anaknya meninggal pukul 20.30 WIB, sedangkan istrinya meninggal pukul 21.20 WIB,” Jelas Pasma.

Akibat perbuatan tersangka Rizal dijerat Pasal 44 ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan atau Pasal 351 ayat 3 KUHP.

Atas perbuatannya, pelaku Rizal terancam pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *