Tjahjo Kumolo dimata Sahabat Galang Kemajuan (GK) Center

oleh -440 Dilihat
oleh

Jakarta Faktaexpose.com-Kabar Duka, meninggal nya Tjahjo Kumolo meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi kita semua, khusus nya Sahabat Galang Kemajuan (GK) Center. Almarhum adalah orang yang rendah hati, humble dan sangat perhatian. Almarhum yang merupakan salah seorang Pembina GK Center selalu menyapa sahabat-sahabat GK yang berada dalam Whatsapp Group (wag) yang dibuat GK Center sebagai ajang silaturahim sesama sahabat GK.

Tjahjo Kumolo adalah sosok pemimpin nasional yang wise, tenang namun orientasinya hasil implementasi. Sangat langka sosok seperti beliau ditemukan,” Ujar Fransisca Sestri salah seorang Dewan Pengarah GK. Saya sahabat diskusi beliau sejak tahun 2004 mulai spiritual Jawa hingga politik tingkat tinggi selalu menyenangkan dan merasa kehilangan yang mendalam. Selamat jalan mas Tjahjo Kumolo damailah bersama Tuhan selamanya,” doa Fransisca Sestri untuk sahabat nya.

Baca Juga  Korwil Cipondoh Gelar Vaksinasi Usia 12 Tahun

Sebagai Pembina Komunitas Organ GK Center (Organ Relawan Pendukung Jokowi sejak Pilkada 2012), Tjahjo Kumolo bergabung sebagai salah seorang Pembina GK pada tahun 2014, bersama DR. Siti Nurbaya Bakar dan Saleh Husin. Selama bergabung, beliau selalu meberikan motivasi, berbagi ilmu dan juga pengalaman nya kepada semua sahabat GK.

Kita semha merasa amat sangat kehilangan sosok panutan yang rendah hati. Selamat Jalan Bapak Tjahjo Kumolo (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *