Tingkatkan Sinergitas, Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodam XVII/Cenderawasih

oleh -79 Dilihat

Faktaexpose.com Jayapura.Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, didampingi oleh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta rombongan di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (25/10/2021).

Pangdam IV/Diponegoro dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam.

Mayjen TNI Rudianto menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Selain itu ditambahkan juga bahwa kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan ke Bumi Cenderawasih adalah untuk mengunjungi dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit dari satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih agar di masa mendatang para prajurit tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

Baca Juga  Babinsa Bagikan Masker Gratis, Upaya Cegah Covid 19 Varian Baru

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan.

Selanjutnya ditambahkan Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan siap membantu serta memberikan fasilitas yang dibutuhkan dalam kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke satuan jajarannya yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.