Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Kualitas dan Kuantitas Rumah Dinas Polri di Jakarta Barat

oleh -119 Dilihat
oleh

Jakarta Faktaexpose.com – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Republik Indonesia (Puslitbang Polri) di bawah pimpinan Kombes Pol Harvin Raslin melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 1/10/2023.

Dalam kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Sarly Sollu dan Kabag ren Akbp Rita Iriana

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk melakukan penelitian yang berkaitan dengan evaluasi kualitas dan kuantitas bangunan rumah dinas Polri.

Langkah ini diambil dengan maksud untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri yang tinggal di rumah dinas tersebut.

Kombes Pol Harvin Raslin mengatakan, Dalam kegiatan ini, tim Puslitbang Polri melakukan wawancara langsung secara tatap muka kepada penghuni rumah dinas Polri.

Baca Juga  Perkuat Layanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Warga

Hasil dari wawancara tersebut akan digunakan sebagai dasar evaluasi di masa mendatang.

” Tujuannya adalah untuk menentukan langkah-langkah yang tepat dalam merumuskan kebijakan selanjutnya terkait perbaikan dan peningkatan kualitas rumah dinas Polri ,” Ujar nya saat dikonfirmasi, Rabu, 1/10/2023.

Penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang mendukung peningkatan kesejahteraan dan kenyamanan anggota Polri yang tinggal di rumah dinas mereka.

Dengan demikian, hal ini akan berdampak positif pada kinerja dan motivasi anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *