Terminal Kalideres Bersama 3 Pilar Gelar Vaksinasi Booster Sampai H-2 Idul Fitri 1443

oleh -302 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Kabar gembira untuk pemudik yang akan berangkat pulang kampung, terminal Kalideres mengadakan vaksinasi dosis 1,2 dan booster untuk pemudik yang belum sempat vaksin di lingkungan rumah, belum pas jarak untuk booster atau kantornya .

Mulai hari ini Jum’at (08-04-2022)Terminal Kalideres bekerja sama dengan 3 Pilar Kalideres menggelar Vaksinasi 1,2 dan booster dengan vaksin Sinovac dan Astrazaneca, bertempat di sekretariat paguyuban terminal.

Dalam keterangannya Revi Zulkarnaen kepada awak media rencananya vaksinasi kita gelar sampai H-2 Idul fitri dengan hari senin,rabu jumat yang kita sediakan 100 orang yang dimulai jam 08.00-12.00 wib”, ujarnya

Sambung Kepala Terminal Kalideres menjelang H-25 idul fitri masih sepi,saya memperkirakan jumlah penumpang saat arus mudik tahun ini akan terjadi pada H-7 sampai H-2 Lebaran dengan jumlah penumpang mencapai 4.000 orang per hari.

“Saya perkirakan bisa mencapai 4.000 penumpang per hari di H-2 Lebaran. Sedangkan di H-7 mungkin masih 2.000-3.000 penumpang,” kata Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen

Baca Juga  Baru Sehari Dipasang Papan Segel di Jalan Pilar di Kebun Jeruk Raib

Masih lanjut revi mayoritas tempat tujuan para pemudik pun masih sama dengan tahun sebelumnya yakni kawasan Pulau Jawa dan Sumatera

Namun demikian, Revi menilai angka pemudik yang berangkat dari Terminal Kalideres, Jakarta Barat Mudah’an dengan ada vaksinasi pemudik banyak

“Perkiraan saya tidak akan sebanyak 2019 karena masyarakat akan beralih ke moda lain seperti memakai jasa travel hingga menggunakan kendaraan pribadi,” Ujarnya.

Walau demikian, Revi tetap melakukan persiapan guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang mungkin bisa terjadi saat jelang Lebaran.

Beberapa antisipasi di antaranya, tetap ada tes antigen dan Pcr,pengerahan petugas terminal untuk mengawasi penumpang memakai aplikasi pedulilindungi,masker hingga menggandeng pihak kepolisian,TNI ,pol PP untuk pengamanan di terminal menjelang arus puncak mudik, (wit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *