Terkait Tudingan Pungli , Ketua RW 05 Cengkareng Barat Klarifikasi

oleh -395 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta– Ketua Rukun Warga 05 kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya klarifikasi untuk bicara di depan awak media Rabu 16/02/2022 di palem cengkareng

Ketua Rw 05.H.iskandar Sangat menyayangkan , sikap segelintir masyarakat yang melakukan Demontrasi Sikap masyarakat itu dinilai berlebihan terkait masalah internal dalam lingkungan rw 05 .

Menurut H. Iskandar Polemik Yang berlarut larut sampai ke tingkat kecamatan dan yang dituduhkan ramai di media kepada saya itu tidak benar.

Terkait tudingan pungli yang ramai di tengah masyarakat tersebut dibantah keras oleh Ketua RW 05 kepada awak media . Menurutnya, ia baru menjalankan tugas tiga bulan bersama pengurus ,justru saya akan merubah kebijaksanaan yang lama agar menjadi lebih baik dan tidak merugikan warga saya, kalau emang ada pungli silahkan lapor polisi dengan bukti bukti , ” Ujar H. Iskandar

Baca Juga  17 Anggota LMK Kecamatan Palmerah Periode 2021 - 2024 Resmi Dilantik

H. Iskandar menambahkan tujuan masyarakat 05 sangat baik ingin semuanya membangun wilayahnya tapi yang sangat bagus semua di dilakukan harus secara musyawarah dan mufakat dengan hati dingin.

“Jadi tidak ada pungli di sini rw 05 Kami hanya menegakkan aturan baru di lingkungan kami , terkait stempel dipegang beberapa pengurus menurut H. Iskandar untuk memudahkan kan warga bila ada yang membutuhkan tetapi itu hanya untuk yang urgent, seperti pengantar kematian, pengantar kelurahan kalau yang berhubunganan materai dan keuangan tetap ke Ketua RW tetapi nanti akan kita dengar aspirasi masyarakat warga saya.

Para pengurus RW pun sepakat untuk menunggu hasil dari camat keputusan nya. Kita bersedia memberikan penjelasan kepada warga bila kita duduk bareng agar masalah ini segera clear dan pelayanan bisa berjalan lagi seperti biasa(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *