Terkait Rencana Penertiban PKL, Babinsa Gelar Komsos

oleh -244 Dilihat
oleh

Faktaexpose. Com – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Suharno┬ábersama tiga pilar, Satpol PP, Perwakilan Pedagang Kaki Lima (PKL), dan Ojek Online yang ada di Kel. Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, (15/06).

Sertu Suharno selaku Babinsa Kel. Tangki menyampaikan, dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI/Babinsa dan Instansi Terkait Guna mendukung Tugas Pokok TNI di Wilayah tentunya Komsos sangatlah penting guna berkoordinasi terkait berbagai masalah serta situasi yang berkembang di wilayah.

Baca Juga  Bus Bawa Rombongan Ibu Ibu di Minahasa Alami Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Dunia

Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, Komsos yang dilakukan Babinsa sesuai laporan yang kami terima membahas terkait rencana penertiban PKL yang akan dilaksanakan di Jalan Mangga Besar IX, Kelurahan Tangki.

“Para PKL pun di undang guna diberikan pemahaman agar dapat membongkar sendiri warungnya demi menjaga keharmonisan antara PKL dan aparat wilayah tentunya tiga pilar kecamatan Tamansari.”Kata Mayor Missin di Makoramil pada awak media.(Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *