Terkait Keluhan Sampah Warga,Lurah Semanan Akan Panggil Ketua RT 01

oleh -176 Dilihat

Faktaexpose. COM, Jakarta – Terkait Keluhan Sampah Menumpuk milik Warga Rt 01/06 Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat Lurah Bayu Angkat Bicara.Jumat (11/02/22)

Saya sudah menerima Laporan dari Kasie Egbang Juga Terkait Keluhan Sampah Warga di Rt 01/06 Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dan Saya akan Panggil RT 01 untuk persuasif Kenapa Bisa saja Begitu?

Saya Juga Terkait akan Menanyakan Prihal Tersebut kenapa Bisa Jadi klise serta Miskomunikasi oleh warga sendiri,” kata dia saat ditemui di kantor kelurahan.

Jika Benar benar Melakukan Hal tersebut kita akan Tindak tegas sesuai undang-undang Pergub yang Berlaku.Senin Besok Saya akan Panggil.

Baca Juga  Umar Abdul Azis, SH.MH. Tokoh Pemuda Jakarta Barat Himbau Jangan Ikut Ikutan Demo lebih Baik Isi Dengan Kegiatan Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan

Sedikit Banyak permasalahan ini saya kurang Paham juga Soalnya Beberapa Harus saya istirahat karena kelelahan Juga namun sudah dapat tembusan dari kasie ekbang,saya pastikan Hari senin untuk dapat hadir RT menemui saya,” Tegas dia

Permasalah Sampah Memang sudah menjadi PR di kelurahan Semanan saya Pun sudah mengirimkan Surat pengajuan ke dinas lingkungan hidup (LH) untuk mencari solusi Sampah yang menumpuk diwilayah Semanan Sampai saat ini Belum ada Balasan,” Ucapnya

Jadi itu saja yang bisa saya sampaikan ya mas soal terkait Keluhan Sampah Menumpuk di lingkungan warga RT 01/06 kelurahan Semanan kecamatan Kalideres,” Tutupnya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.