Tempat Loket Agen Bus Jawa Sumatera dan KiosTerminal Kalideres di Revitalisasi

oleh -336 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Tempat loket agen bus Jawa- Sumatera dan Kios sebelah barat terminal Kalideres Jakarta Barat dilakukan revitalisasi secara permanen.

Loket agen bus Jawa Sumatera dan kios yang sudah cukup lama sejak 1985 di bangun saat itu, Kini Pihak UP Terminal DKI Jakarta sudah mulai pengerjaan revitalisasi, bahkan pantuan media pembongkaran loket dan kios sudah berjalan, Rabu (2/8/2023)

Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnaen saat di temui media menjelaskan,” Terminal ini sudah cukup lama dibangun dan kini sudah saatnya direvitalisasi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan publik atau penumpang,” kata Revi.

Revi pun menjelaskan, biaya revitalisasi diperkirakan Rp 1 M kurang lebih untuk membangun loket dan kios dengan luas ukuran 150 m x 8 m dan nantinya ada 3 pintu masuk.

Rencana pengerjaan revitalisasi memakan waktu lama 3 bulan dengan pengerjaan hati hati karena perbatasan tembok tinggi 6,5 m dengan pemukiman warga yang setiap hari dilalui.

Baca Juga  Para Mafia Tanah Diduga Merampas Tanah Milik Anggota TNI di Karangan Labuan Bajo

” Tembok ketinggian 6,5 m dan berbatasan dengan pemukiman warga setiap harinya dilalui jalan, untuk itu kami berhati hati dalam pengerjaannya. Dan nantinya tembok akan direndahkan menjadi 4,5 m tingginya,” jelas Revi.

Kembali Revi meneruskan untuk sementara pelayanan loket tiket kepada penumpang dipindahkan sementara ke taman taman dan emplasemen yaitu dibuat tenda tenda ukuran 2×2 m dan 3×3 m.

” Ya sementara loket tiket dan kios yang ada dipindahkan sementara, guna pelayanan publik atau penumpang berjalan lancar,” ujarnya.

Revi menyebut revitalisasi loket dan kuis yang dibangun berjumlah 52 loket tiket dan 8 kios berlantai satu,” sebut Revi.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *