Tekan Naiknya Harga, Babinsa Koramil 01/TS, Pantau Perkembagan Harga di Pasar Krukut

oleh -52 Dilihat

Faktaexpose. Com – Serda Amramus Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar Krukut, Rw. 02, Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Rabu (22/6).

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar-pasar yang ada di wilayah Tamansari. Pengecekan harga seperti, kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.”ucap Babinsa Serda Amramus.

Baca Juga  Bangun Karakter Nasionalisme dan Patriotisme, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bekali Wasbang Siswa-Siswi SD Kristen 01 Nuruwe

Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD mengatakan, kegiatan rutin pemantauan perkembangan harga yang dilakukan Babinsa merupakan atensi dari komando atas, Dandim 0503/JB.

“Dari hasil pantauan Babinsa rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil dan masih di jangkau oleh masyarakat, begitupun dengan pedagang seperti agen, toko dan eceran tidak merasakan rugi.”terang Pgs Danramil. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.