Tabrak lari menyebabkan korban meninggal dunia

oleh -154 Dilihat
oleh

Foto : Kondisi unit kendaraan korban berupa sepeda motor, Senin (10/4/’23)

MALANG, FAKTAEXPOSE – Kecelakaan antara R4 vs honda beat terjadi di jalan Raya Jatiguwi Sumberpucung Kabupaten Malang yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kronologinya saat pengendara sepeda motor honda beat bernopol N 2723 IQ berbocengan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang berhaluan terlalu ke kanan jalan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan R4 yang di kemudikan Mr.x. Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor honda beat tidak dapat menguasai setir dan rem, sehingga terjadi tabrak samping dengan kendaraan R4 tak di kenal. Ungkap Ardian (27) saksi mata saat kejadian.

Baca Juga  Pemilik Media Surya Pagi Buka Unit Usaha Pertambangan Batubara

Identitas korban pengendara honda beat warga jalan Jokromo Ngebruk Sumberpucung kabupaten Malang di ketahui bernama Muhammad Rizaludin Syahroni (19) mengalami luka benturan kepala dan meninggal dunia saat akan di bawa ke rumah sakit Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang, Sedangkan yang di bonceng bernama Soepami (60) mengalami benturan kepala dan keseleo pada bahu kiri dan di rawat di Rumah Sakit Kepanjen. Setelah kejadian pengemudi kendaraan sepeda motor R4 melarikan diri ke arah timur dan tidak di ketahui identitasnya. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *