Syukuran Mushola Ar-rozaq Baru Sekaligus Sambut Puasa Ramadhan 1443 H.

oleh -400 Dilihat
oleh

Tangerang – Faktaexpose.com, Keluarga Besar Ponpes AR-ROZAQ, khususnya Pengasuh Ponpes Ustadz Syafrial Amri MK., Para Ustadz serta para santri bersuka cita atas berdirinya Mushola Ar-rozaq Ponpes Salaf dan Yatim-piatu AR-ROZAQ di Ds.Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Sebagai bentuk rasa syukur, keluarga besar Ponpes Ar-rozaq menggelar acara syukuran dengan memasuki Mushola sekaligus menyambut puasa Ramadhan 1444 H, Kamis (7/4/2022).

Acara dilaksanakan di aula Ponpes Ar-rozaq pukul 16.00 wib, dimulai dengan pembacaan sholawat, kultum Ramadhan dan dilanjutkan buka bersama pemotongan tumpeng serta sholat Maghrib, Isya dan Tarawih Berjama’ah oleh seluruh undangan Syukuran yang hadir.

Hal tersebut di benarkan melalui pernyataan Pengasuh Ponpes Ar-rozaq Alumni Ponpes Ma’haduttolabah Babakan Lebaksiu Tegal Ustadz Syafrial Amri MK saat ditemui awak media.
Menurutnya bahwa pembangunan Mushola Ar-rozaq memang baru berdiri 50% namun Alhamdulillah dengan ijin Allah, malam ke-6 Ramadhan Mushola Ar-rozaq bisa di gunakan untuk shalat Maghrib dan isya serta Tarawih Berjama’ah.

Pembangunan Mushola Ar-rozaq ini masih membutuhkan dana yang cukup besar hingga mencapai 100% untuk bisa digunakan dengan nyaman oleh para keluarga besar Mushola Ar-rozaq dan Masyarakat sekitar Ponpes Ar-rozaq.
Untuk itu Ustadz Syafrial Amri MK, mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas shodaqoh jariyah nya, semoga menjadikan ladang amal dan pahalanya akan terus menerus mengalir selama Mushola Ar-rozaq tersebut digunakan untuk ibadah, “imbuhnya”.

Baca Juga  Gibran Rakabuming Raka Apresiasi Dukungan PLN, di Dream Theater bertajuk Top of The World Tour Solo

Sementara, ditempat yang sama Ketua DKM Mushola Ar-rozaq H.Yosep Rizal yang dipercayakan oleh pengasuh Ponpes Ar-rozaq untuk mengelola dan memakmurkan Mushola Ar-rozaq dalam program kerjanya untuk menyelesaikan pembangunan Mushola Ar-rozaq sesuai targetnya hingga 100% sampai bulan Agustus 2022 sekaligus peresmian pembukaan Ponpes Salaf dan Yatim-piatu AR-ROZAQ.

Hadir dalam acara tersebut para Donatur H.Romdoni Direktur Madu Ar-rozaq, Ustadzah Sholeha Travel Ulul Albab, Ibu Aben penggerak Jum’at barokah, para pejuang Ar-rozaq, Sekjen Paguyuban Pecinta Sedekah Priyono Wj, serta para wali santri ponpes Arrozaq.

Harapan seluruh keluarga besar Ar-rozaq semoga pembangunan Mushola Ar-rozaq segera terwujud demi kenyamanan kegiatan ibadah para Santri, dan mengajak para dermawan agar ikut andil dalam Program pembangunan Mushola Ar-rozaq melalui rekening yayasan :
(BSI : 7185336314).
a/n Nur Cahya Ar-rozaq.
(BSI : 7680050095)
a/n Paguyuban Pecinta Sedekah.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *