Sulit Memenuhi Kebutuhan Pangan, ACT Kabupaten Tangerang Menggelar Operasi Pangan Murah untuk Masyarakat Di Perumahan Citra Pasundan

oleh -302 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Pandemi masih berlangsung di Indonesia tetapi kasus Covid-19 sudah mulai melandai. Rumah sakit sudah mulai sepi dan aktivitas perkantoran maupun sekolah sudah mulai berjalan normal. Namun kondisi Ekonomi masyarakat indonesia masih Bubelum pulih kembali dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan. Merespon keadaan itulah ACT mengadakan program Operasi Pangan Murah untuk meringankan beban dan kesulitan masyarakat.
ACT kembali menggelar Operasi Pangan Murah, kali ini berlokasi Masjid AT Taqwa Citra Pasundan Curug, Pada Rabu (27/10/21). Sasaran penerima manfaat merupakan warga yang kesulitan dalam ekonomi dan pemenuhan kebutuhan bahan pangan. Program ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kemiskinan, kesulitan Ekonomi atau krisis pangan di Indonesia.
Operasi pangan murah ini dibagikan kepada 100 orang yang membutuhkan. Tim membagikan kupon dengan harga Rp100.000 yang dimana harga awalnya adalah Rp 200.000 kepada warga. AIsi sembako tersebut terdiri dari minyak, sarden, garam, teh, kopi, kecap, dan beras. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol Kesehatan yang berlaku.
Bu Mursih salah satu yang mengikuti program OPM ini merasa sangat bersyukur, “Alhamdulillah sangat membantu apalagi di masa pandemi seperti ini, Karena saya kan seorang pedagang, jadi selama masa pandemi ini jualannya agak sepi, apalagi ditambah masa PPKM jadinya sangat berdampak sekali. semoga sembakonya berkah untuk semuanya, Dan untuk Sahabat Dermawan semoga diberi umur Panjang, Rezekinya lancar, dan sukses untuk kedepannya” ujar Bu Mursih.
Ustadz Agus selaku DKM Masjid Citra Pasundan mengatakan, “Terima kasih ACT dan juga para donatur berkat OPM ini bisa menjadi salah satu bantuan ekonomi untuk masyarakat sekitar komplek Citra Pasundan ini. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah Subahanu Wa Ta’ala.”
(red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *