Suhali Nelayan Muara Angke Yang Hilang Diduga Tercebur Ditemukan

oleh -321 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com – Suhali (63) nelayan yang hilang di duga tercebur bersebelahan di utara pulau G (buih 4) laut teluk Jakarta Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara ditemukan.

Diketahui Suhali menurut keterangan keluarga berangkat melaut dengan menggunakan perahu trotok dari pelabuhan kaliadem minggu (21/11/2021) pagi hari sekira jam 06:00 WIB.

Menurut keterangan yang di dapat, Suhali ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi mengambang terungkup sekitar 500 m didekat kapal dia, saat kapal Suhali itu ditemukan petugas security Pantai Mutiara. selasa (23/11/2021).

Kamarkas Dit Polair Polda Metro Jaya unit Patroli Kaliadem Iptu Paulus menerangkan, kami dengan anggota sudah melakukan pencarian sejak adanya laporan seorang nelayan yang hilang dinduga tercebur.” kata Paulus.

Baca Juga  Miris!!! Bangunan 10 Unit Tapi Izinnya 3 unit di Kalideres, Kemana Aparatur Pejabatnya??

Kembali dia jelaskan, selanjutnya tadi sekira jam 08.00 WIB di lokasi Perairan Pantai Mutiara dapat laporan ditemukan jenazah laki laki mengambang posisi terungkup oleh seorang petugas security Perumahan Pantai Mutiara.

Kemudian kami bergegas dengan anggota dengan Kapal BKO pos Pantai Mutiara KP VII -1023 beserta KP VII -1024 beserta BKO dari Kali Adem KP VII- 1020 untuk mendekati dan cari tahu, benar ada mayat mengambang dan langsung kami lakukan evakuasi bekerja sama dengan TNI AL dan Basarnas berkoordinasi dengan subdit Gakkum dit Polair PMJ, ” tutup Paulus.

Menurut Keluarga jenazah akan dibawa ke Kerawang untuk dikebumikan di kampung halamannya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *