Sudinhub Jakut Lakukan Rekayasa Lalin di Jalan Yos Sudarso Secara Permanen

oleh -59 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan percepatan dan kecepatan agar kendaraan tetap lancar diwilayah Jakarta Utara, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara melakukan rekayasa lalu lintas di Jl. Yos Sudarso segmen artha gading, Rabu (22/04/2024)

Rekayasa lalu lintas langsung di monitoring Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Hendrico Tampubolon di dampingi, Kepala Seksie Lalu lintas, Agung Hehakaya.

Hendrico mengatakan, “Rekayasa ini akan terus berlanjut permanen sambil kita akan evaluasi kinerja lalu lintas yang ada disekitaran sini, rekayasa ini berdasarkan hasil kajian Seksie lalu lintas Sudinhub Jakut, selama ini melihat kinerja lalu lintas disekitar artha gading maka dibentuk dan di rancang rekayasa lalu lintas seperti sekrang ini, kita juga akan melaksanakan evaluasi selama 1 bulan melihat perubahan – perubahan dan dampak yang ada akibat rekayasa ini, dengan harapan ini menjadi positif sehingga bisa berguna bagi kelancaran moda transportasi disekitar jaln yos sudarso.

Baca Juga  Sepinya Pasar Lokbin Rawa Buaya Jakarta Barat Dikeluhkan Pedagang

Melanjutkan, “Setelah rekayasa lalu lintas di Jl. Yos sudarso segmen U-turn artha gading dekat ini akan juga dilakukan rekayasa lalu lintas terkait dengan percepatan dan kecepatan di simpang SPBU Shell sunter selanjutnya” lanutnya.

Hendrico menambahkan, “Kami Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara meminta maaf atas ketidaknyamanan perjalanan masyarakat yang melintas disekitran artha gading, besar harapan kami hal ini bisa menjadi manfaat yang terbaik buat masyarakat, untuk itu mohon taati peraturan lalu lintas, taati petujuk petugas dilapangan sehingga membantu dalam kelancaran”.

“masayarakat juga dapat melihat tanda rambu saat perjalanan atau rencana perjalananan yang ingin melintas di jalan artha gading bahwa adanya perubahan rute di jalan tersebut”, tutupnya.

Bagi masayarakat yang ingin mrlintas Jl. Yos Sudarso segemen artha gading bisa juga melihat infografis di halaman sebelumnya IG @sudinhub.jakut

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *