Sosialisasi dan Kerja Bhakti, Koramil 01/TS Turunkan 10 Personil

oleh -72 Dilihat

Faktaexpose. Com Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB turunkan personilnya sebanyak 10 orang yang di pimpin Serma Wadiknator guna bergabung tiga pilar dalam rangka menghimbau Sosialisasi dan kerja bakti pembersihan sepanjang jalan kunir dan lokasi lokbin kota intan serta cipta niaga kota tua. Rabu. (6/7).

Serma Wadiktanor menuturkan, sebanyak 215 personil gabungan tiga pilar tingkat kecamatan tamansari melaksanakan apel di Posko PPKM Kecamatan Tiga Pilar, jalan Kunir, no.2 Rw. 06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

“Apel dilaksanakan
dalam rangka menghimbau Sosialisasi dan kerja bakti pembersihan sepanjang jalan kunir dan lokasi lokbin kota intan serta cipta niaga kotatua yang langsung di pimpin Camat Tamansari, Agus Sulaiman.”tutur Babinsa Wadiknator.

Di tempat terpisah, Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD mengatakan, sesuai laporan yang kami terima dari Babinsa yang turut dalam giat tersebut para personil gabungan membersihan secara masal lokasi sepanjang jalan kunir , lokasi lokbin kota intan dan lokasi gedung cipta niaga sebagai wadah para pedagang binaan agar siap untuk digunakan.

Baca Juga  Rapim Bakamla RI : Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Sinergitas Kamla Laut

“Kami Berharap kepada pelaku usaha (PKL) setelah pelaksanaan sosialisasi dan pelaksanaan kerja bakti masal ini tumbuh kesadaran dan mau bekerjasama mendukung program pemerintah untuk menciptakan situasi kondisi Jakarta kota destinasi wisata yang tertib rapih dan terkonek  dengan menempati tempat tempat lokbin maupun lokasi gedung cipta niaga kotatua yang sudah di sediakan oleh pemerintah.”harapan Mayor Missin. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.