Soft Launching Kantor Media Suryapagi Gelar Buka Bersama Yatim dan Dhuafa

oleh -128 Dilihat
oleh

TANGSEL – Media Suryapagi gelar softlaunching kantor pusat di Jalan Bonjol, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam acara ini manajemen Suryapagi juga menyantuni puluhan yatim dan dhuafa.

Pimpinan Umum Media Suryapagi, Badar Subur mengungkapkan, ini sebagai wujud syukur karena pembangunan kantor pusat Suryapagi sudah selesai. Terlebih, Suryapagi yang hingga kini semakin eksis memberikan informasi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, pembangunan kantor kami sudah selesai. Jadi hari ini kita gelar softlaunching, sekaligus buka puasa bersama yatim dan dhuafa,” ujarnya, Senin (17/4/2023).

Menurut Badar, dengan adanya renovasi kantor ini, akan lebih representatif untuk tim media Suryapagi bekerja.

“Ruangan baru, fasilitas baru, suasana baru, semoga bisa lebih memotivasi kami untuk memberikan informasi terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

Apresiasi datang dari Lurah Pondok Karya, Ikhsanudin. Menurutnya tidak banyak perusahaan media yang memiliki kepedulian seperti Suryapagi.

Baca Juga  Sahabat Peduli 82#85, Berikan Bantuan 25 Sak Semen Ke Masjid Al Khaer Pesing Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat

“Mohon maaf, banyak wartawan, media, yang menampilkan citra kurang baik. Makanya saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Suryapagi, mau berbagi kepada yatim dan dhuafa,” jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Hendry CH Bangun, Wakil Ketua Dewan Pers periode 2019-2022 yang hadir dalam acara tersebut. Ia dan segenap yang datang mendoakan juga bagi kesembuhan Pimpinan Umum Suryapagi, Badar Subur yang tengah menjalani proses penyembuhan dari penyakit.

Dalam kesempatan ini, Media Suryapagi menyantuni 75 orang yatim dan juga dhuafa dari lingkungan sekitar kantornya. Turut hadir juga Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar dan Mantan Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan.(Red/Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *