SMPN 89 Jakarta menggelar acara Tasyakuran dan pelepasan peserta didik kelas IX Tahun pelajaran 2021-2022

oleh -48 Dilihat

Faktaexpose.com ,JAKARTA-Sekolah SMPN 89 Jakarta menggelar acara Tasyakuran dan pelepasan peserta didik kelas IX Tahun pelajaran 2021-2022 ,kamis (16/6/22) yang bertema” Melangkah pasti, menggapai asa tuk meraih cita.

Bertempat dihalaman gedung sekolah SMP 89.Jalan Tanjung Duren Barat IV No.13A, Tanjung Duren Utara, Grogol petamburan, RT.6/RW.5, Kec. Grogol Jakarta Barat, dihadiri oleh 286 Siswa siswi kelas 9, guru, Tata Usaha ( TU), ketua komite, Kordinator kelas (KORLAS), karyawan, dan Pihak kepolisian wilayah binaan, serta orang tua murid.

Kepsek SMPN 89 Jakarta Nur Sehat, S.Ag, M.Pd, saat dikomfirmasi melalui telpon washapp mengatakan, Pelepasan ini dalam bentuk syukuran karena kita semua SMPN 89 jakarta dapat mengantarkan para siswanya sampai bisa lulus, ini adalah anugrah dari allah yang patut disyukuri.” Tutur kepsek Nur Sehat

Yang kedua juga bisa sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta didik SMPN 89 Jakarta.Mereka yang telah berjuang dan sekarang berhasil. Mereka perlu diberikan motifasi dan penghargaan berupa Tasyakuran dan pelepasan karena disitu juga ada apresiasi penghargaan dengan mengalungkan medali dan ucapan selamat pada mereka.”.kata Nur Sehat

Baca Juga  Smpn 229 Gelar Pelepasan Peserta Didik Sebanyak 287 Tahun Pelajaran 2021-2022

Tentu harapan kami selaku kepala sekolah bahwa apa yang mereka dapatkan ,ilmu yang mereka dapatkan sehingga bisa lulus 100% ilmu itu bermanfaat membawa keberkahan untuk mereka sendiri.

Berkah itu adalah bertambahnya kebaikan yaitu pertama kebaikan untuk.melanjutkan kejenjang yang lebih atas sesuai sekolah yang diinginkan tentu kami berharap bisa masuk disekolah negeri maupun sekolah sekolah yang jadi paporit mereka .
Yang kedua kami berharap ilmu yang bermanfaat itu adalah yang bisa terlihat oleh kasat mata perilaku dan ucapan mereka menjunjung tinggi ahklak mulia dan berharap mereka pada lulusan ini para alumni ini bisa terus menjalin silaturohim dengan sekolah, dengan almamaternya dan mereka juga diharapkan bisa jaga nama baik almamaternya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.