Smpn 215 Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX Angkatan 2021 – 2022

oleh -48 Dilihat

JAKARTA- Kepala sekolah SMPN 215 Jakarta mengadakan acara pelepasan siswa/i kelas IX angkatan tahun 2021-2022 dengan tema” Melangkah Dengan Semangat Yang Tinggi Dan Kerja Keras Untuk Mengejar Cita -cita Mulia.

Kegiatan berlangsung dihalaman sekolah SMPN 215, . Jl.Mawar, RT.11/RW.4, Taman, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat,
dihadiri oleh Kepala sekolah SMP 215 Suryana M.Pd, H.Wawu Al Mubasir selaku kasie dikdas dan PKLK , Subroto Exs kepala sekolah SMPN 215 ,
para pengawas, Lurah meruya utara Jufri, Camat meruya, Kasatlakcam Sri Wahyuningsih, Kepala Puskesmas, ketua Rt, ketua rw, para dewan guru, dan Ketua komite Taripar Panjaitan, serta alumni lintasan angkatan SMPN 215 tahun 84 hingga alumni tahun 92.

Sebanyak 286 wisuda wisudawati SMPN 215 jakarta, terlihat senang karena didampingi orang tuanya untuk menyaksikan wisuda hari ini, Selasa (21/6/22)

Kepala sekolah Suryana M.Pd saat di komfirmasi awak media usai kegiatan pelepasan siswa/i mengatakan, alhamdulillah pada hari ini di SMPN 215 Jakarta baru selesai dilaksanakan kegiatan pelepasan sekaligus wisuda kelas 9 untuk angkatan tahun 2021-2022.

Sangat besar antusias masyarakat ,orang tua murid bahkan para siswa/i terlihat begitu senang dapat mengekpresikan keceriaannya , kesenangannya di hari hari terakhir mengecam pendidikannya di SMP 215.

Baca Juga  Hari Toilet Sedunia 2021:Salah satu komponen Indeks Kualitas Lingkungan Hidup adalah pencemaran sumber air. Proporsi air limbah domestik terhadap pencemaran sekitar 60 persen

Mudah mudahan mungkin banyak kesan kesan yang tidak terlupakan mereka setelah tamat dapat mengenang almamaternya dan semoga dapat berkipra sebagai alumni SMPN 215 jakarta dan kami dari dewan guru stekoder sekolah semuanya mendoakan untuk anak anak kami semua semoga kedepannya menjadi orang yang sukses, orang yang berahlakulkarimah dan terus semangat belajar meraih cita cita yang mereka harapkan bersama.

Lanjut kepsek memberikan apresiasi penghargaan kepada 10 siswa terbaik meraih nilai sidanira tertinggi, jadi 10 nilai sidanira tertinggi hanya itu yang diperingkat untuk anak anak kita , alhamdulillah mereka sudah kita apresiasi diberikan penghargaan orang tua murid juga senang mendapat perhatian dari sekolah.

Kami berharap semoga mereka setelah tamat dari sini melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi SMA -SMK Negeri walaupun seandainya mereka ada yang kurang beruntung masih tetap berlanjut di SMA -SMK yang mereka inginkan ,yang penting harapan saya mereka terus sekolah sampai cita cita mereka teraih.”

Acara pengalungan medali dan pemberian setangkai bunga serta pelepasan balon diudara sebagai akhir penutup acara.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.