SINERGITAS GANIP WARSITO DENGAN DOKTER SAYUR PADA PEDULI KEMASYARAKATAN

oleh -164 Dilihat
oleh

MALANGKAB, faktaexpose.com – Kepedulian terhadap sesama bisa di lakukan dengan cara apa saja, salah satunya kegiatan sosial seperti yang di lakukan dokter Dian yang akrab dengan sebutan dokter sayur dan tim Perjuangan Jendral Purnawirawan Ganip Garsito serta yayasan Yatim Mandiri dengan menggelar pemeriksaan gratis untuk warga dan santri pondok Pesantren Rakyat di daerah Sumberpucung Kabupaten Malang, Minggu (21/5’23).

Kyai Dulah selaku pimpinan pondok Pesantren Rakyat yang akrab dengan panggilan Kiyai Sableng sangat bahagia dan berterima kasih dengan adanya kegiatan ini. ini adalah moment hallal bihallal, dan pemeriksaan gratis ini memang sengaja kami masukkan dalam rangkaian acara, tuturnya.

Baca Juga  Beredar Kabar, Semua ASN Kantor KIP Atim di Periksa Polisi, LSM KANA : Kita Tunggu Tersangka

Harapannya semoga kepedulian kesehatan terhadap santri untuk kedepannya agar lebih diperhatikan,imbuhnya.

Di sisi lain Jendral Purnawirawan Ganip Warsito juga mengungkapkan bahwa akan suport kegiatan positif yang bersangkutan dengan kemaslahatan umat.

Dalam program sosial dokter Dian dan saya adalah satu hati dan sefrekuensi, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama dokter Dian juga memberikan sedikit kata namun penuh makna, Saya sangat bahagia melihat orang lain bahagia, tegasnya. (John/Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *