Sinergi IDMI dan Mitsuba gelar Aksi Kemanusiaan Gempa Cianjur

oleh -456 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – TANGERANG, Musibah bencana gempa di Kabupaten Cianjur menjadi duka bersama.
Untuk itu Ikatan Da’i Muda Indonesia (IDMI) Banten dan Mitsuba salurkan bantuan Gempa Cianjur, senilai Rp.185.787.500,-

Penyerahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Mitsuba pukul 16.30 wib, kepada Sekjen IDMI Ustadz Hasan Alfarizi di dampingi oleh bendahara IDMI, Ustadz Ibad Elsyarif, di
Jl. Prabu Siliwangi No.88, RT.001/RW.004, Keroncong, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang.
Jum’at, 09/12/2022.

Menurut Ketua DKM Mitsuba, pak Eko menyampaikan bahwa, penyaluran bantuan berupa uang tunai untuk Hunian sementara (Huntara) senilai Rp.25.000.000, dan untuk keluarga karyawan yang terdampak gempa sejumlah 8 orang senilai @.Rp.5.000.000. semuanya berasal dari penggalangan donasi seluruh karyawan dan management.

Bantuan lainnya berupa tenda, selimut, kasur, kebutuhan balita, peralatan masak, kebersihan, juga kebutuhan kesehatan berupa obat-obatan, serta kebutuhan pokok lain seperti makanan dan minuman sehingga mencapai jumlah total Rp.185.787.500,-.

Baca Juga  Wujudkan Ibadah Natal Kondusif, Polres Metro Jakarta Barat Siapkan Pengamanan Maksimal Di Tiap Gereja

Perusahaan melalui Direktur Utama menyampaikan terima kasih bisa ikut aksi peduli gempa Cianjur semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terkena dampak korban gempa khususnya bagi keluarga karyawan walaupun tidak maximal.

Sementara Sekjen IDMI Ustadz Hasan Alfarizi menyambut baik bisa berkolaborasi dalam Aksi peduli gempa Cianjur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan khususnya yg bersifat Hunian sementara dan kebutuhan pokok lainnya.

Rombongan Satgas Mitsuba dan IDMI akan berangkat menuju lokasi bencana gempa Cianjur pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 05.30 wib dari titik lokasi Mitsuba.
(Red/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *