Sinergi BUMN bersama Panti Asuhan Wisma Karya Bakti , Gelar Wisuda Tahfidz

oleh -691 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Depok, Panti Asuhan WISMA KARYA BAKTI Depok gelar acara wisuda Tahfidz pada tanggal 23-25 Desember 2022, bertempat di Aula Masjid Oto Iskandar Dinata, di kelurahan Curug No 2, RT 03/10, Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Hadir dalam acara tersebut, yakni :

  1. H. Hermawansyah dari AIRNAV
  2. Muhasan dari pertamina Ritel
  3. Ralp Nofidzon dari KOBAR Indonesia
  4. Wali anak2 asuh
  5. Dan para vollunter

Dalam sambutannya, Ustadz Ibnu selaku Ketua Yayasan, menyampaikan bukan hanya tahfidz saja yang kami berikan, akan tetapi kami memberikan skill untuk para anak asuh, agar dikemudian hari mereka dapat mandiri.
Adapun skill yang kami berikan adalah :

  • Pertanian
  • Peternakan
  • Menjahit
  • Music
  • Bela diri
  • Design grafis

Sesuai Visi & Misi Yayasan
Visi :

  • Menjaga diri dan keluarga dari api neraka.
  • Agar dikemudian hari mereka menjadi generasi potensial yang memiliki mental spiritual yang kuat (Aqidah), akhlaq yang mulia ilmu penngetahuan dan keterampilan yang baik.
    Misi :
  • Menyiapkan dan membina generasi dengan mengajarkan agama sebagai modal terbaik pada kehidupan dewasa ini dan mengajarkan serta melatih keterampilan sesuai kebutuhan dasar manusia.
Baca Juga  Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Gedung Baru Satuan Reserse Kriminal: Tonggak Sejarah Bagi Penegakan Hukum di Jakarta Barat

Masih di tempat yang sama, H.Hermawansyah selaku Head Of CSR Airnav Indonesia turut memberikan motivasi kepada wisudawan wisudawati Hafidz Enterpreneur Boarding School agar senantiasa tetap semangat dan optimis serta yakin bahwa dengan segala keterbatasannya namun Allah pasti berikan kemudahan dalam perjuangan menjadi Hafidz Qur’an yang kelak dapat memberikan mahkota kemuliaan untuk kedua orangtuanya, juga sukses dalam meraih cita citanya.

“Terakhir, Harapan di masa mendatang, Semoga anak -anak asuh Panti Asuhan Wisma Karya Bakti Depok, diberikan kemudahan untuk menghafal Qur’an dan bisa terasah skillnya, imbuhnya”

Lalu kemudian prosesi penyematan kepada para wisudawan wisudawati dan para petani milenial oleh perwakilan masing-masing Perwakilan Perusahaan BUMN serta Ketua Yayasan, acara ditutup dengan Muhasabah.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *